In My Feelings Challenge
SerbaSerbi

Apa saja tren challenge yang viral dan berhasil meledak di media sosial sepanjang tahun 2018? Simak rangkuman Wowkeren sebagai berikut.

WowKeren - Tren tarian populer ini berhasil viral di media sosial dan menyapu seluruh minat penggunanya pada pertengahan tahun 2018. Bukan cuma orang biasa, tren ini juga populer di kalangan para selebriti. Mereka melakukan gerakan yang sama, namun dengan berbagai inovasi khas mereka diiringi lagu hit milik Drake yang berjudul "In My Feelings".

View this post on Instagram

BLOOPERS! פספוסים! So while we were filming our 2018 Hits mashup we had some funny bloopers, here’s one of them while @galitmor tried to do the #kekechallenge 🤣 For all the bloopers go to Zappa TV website Link to the Best Hits Of 2018 mashup in my bio ;) אז בזמן שצילמנו את המאשאפ של להיטי 2018 היו כמה פספוסים מצחיקים, הנה אחד מהם בזמן שגלית ניסתה לעשות את אתגר הקיקי 😜 לסרטון הפספוסים המלא כנסו לזאפה TV לינק למאשאפ המלא אצלי בביו ;) #גליתוארתור #galitandartur . . . . . . . . . . . . . . . #bloopers #funny #lol #drake #keke #inmyfeelings #2018 #2018hits #hilarious #lmfao #poplife #kekechallengefail #fail #israel #tlv #telaviv #igersisrael #instaisrael #insta_israel #laugh #תלאביב #ישראל #מצחיק #פספוסים #קורע

A post shared by Artur Katz (@artur_katz) on

Hanya dalam beberapa minggu, sudah ada lebih dari 400.000 unggahan serupa dengan tagar #InMyFeelingsChallenge di Instagram. Kendati demikian, semua ini berasal dari akun Instagram dengan nama @theshiggyshow. Pada 29 Juni, ia mengunggah video dirinya menarikan gerakan shiggy di jalanan dengan diiringi lagu milik Drake.

Saat lagu dengan lirik "Kiki, do you love me?", dia membuat gerakan hati dengan tangannya. Dengan diiringi mobil yang mengikutinya pelan, ia lantas membuat gerakan mengemudi dengan tangannya saat lirik berganti menjadi "Are you riding?". Sejak video tersebut tersebar, hampir semua orang melakukan tantangan yang sama.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru