Falling Stars Challenge
SerbaSerbi

Apa saja tren challenge yang viral dan berhasil meledak di media sosial sepanjang tahun 2018? Simak rangkuman Wowkeren sebagai berikut.

WowKeren - Tren "Falling Stars" challenge mampu merajai media sosial dengan keunikan tantangannya. Dilansir dari South China Morning Post, tantangan ini juga dikenal sebagai tren "pamer kekayaan" di Tiongkok. Tantangan ini mulanya dilakukan oleh masyarakat Rusia sebelum akhirnya diadaptasi oleh para pemuda Tiongkok.

Setelah tren ini menyebar luas, tak butuh lama bagi para pengguna media sosial untuk menirukannya. Lucunya, tak hanya harta kekayaan, para warganet berlomba-lomba berkreasi dengan ide mereka. Bukan cuma barang-barang mewah, warganet di seluruh dunia terus memunculkan ide fresh dan membuat tantangan ini viral di bulan September hingga Oktober 2018.

Tantangan tersebut awalnya pecah di Rusia. Tantangan ini awalnya sangat populer di kalangan para jutawan. Puluhan gambar diunggah setiap harinya. Foto-foto tersebut menunjukkan orang-orang yang jatuh tersungkur di tanah maupun aspal. Eits, tunggu dulu. Tak cuma jatuh biasa, orang-orang yang mengikuti "Falling Stars" Challenge ini jatuh dari kendaraan mewah mereka.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru