Tik Tok Challenge
SerbaSerbi

Apa saja tren challenge yang viral dan berhasil meledak di media sosial sepanjang tahun 2018? Simak rangkuman Wowkeren sebagai berikut.

WowKeren - Tren lip sync telah menjadi populer sebelum aplikasi seperti Tik Tok merajai media sosial. Setelah aplikasi tersebut berhasil menjadi populer, berbagai video lip sync semakin meledak. Banyak pengguna media sosial berlomba-lomba membuat video kreatif mereka dengan aplikasi platform video musik asal Tiongkok ini.

Berbekal efek suara dan juga video, seseorang bisa membuat video kreatif mereka yang terlihat bak musik video. Beberapa orang juga berhasil menjadi artis berkat platform ini. Salah satu yang berhasil menjadi sorotan di Indonesia adalah Bowo Alpenliebe.

Remaja laki-laki ini menjadi perhatian usai dirumorkan menggelar jumpa penggemar berkat video Tik Tok miliknya yang hits. Beberapa penggemar perempuannya bahkan rela melakukan apapun demi bisa berjumpa dengan Bowo.

Kendati demikian, tren tantangan video Tik Tok ini juga merajalela di belahan dunia lain. Seperti di Korea misalnya, para artis Kpop banyak membagikan video kreatif mereka menggunakan platform Tik Tok ini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru