Nikita Mirzani Mantap Lepas Hijab, Kalina Oktarani Beri Dukungan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Nikita Mirzani Lepas Hijab

Dukungan Kalina Oktarani tersebut rupanya banyak menuai nyinyir warganet.

WowKeren - Dugaan warganet soal Nikita Mirzani melepas hijabnya terjawab sudah. Jika sebelumnya hanya membagikan foto lawas, Niki kini sudah berani tampil tanpa hijab di hadapan publik. Niki pun tak segan menggertak warganet yang nyinyir akan keputusannya tersebut.

Di sisi lain, sang sahabat Kalina Oktarani menuliskan dukungannya kepada Niki melalui unggahan foto di Instagram miliknya. Kalina memilih untuk bersikap mengerti atas keputusan Niki sebagai orang yang mengenalnya sejak lama. Kalina juga mendoakan kebahagiaan Niki serta kesehatan janin yang sedang dikandung artis kontroversial tersebut.


"Kamu yg paling tau, mana yg terbaik utk dirimu.. Aku hanya mau melihat kamu bahagia.." tulis Kalina pada Minggu (30/12). "Hinaan, cacian ttgmu sering mrk lontarkan.. Mrk tdk tau perjalanan hidupmu & perjuanganmu menjadi ibu utk anak2mu..".

"Ada pepatah yg mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang'. Mrk yg tdk mengenal siapa dirimu, maka tdk sayang sm km.." imbuh mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. "Biar hanya org2 terdekatmu yg sayang km, dan tau siapa km sebenarnya.. Doa terbaikku selalu ada utk km dan bayi dalam kandunganmu dek.. @nikitamirzanimawardi_17 ❤K."

Dukungan Kalina ini rupanya banyak menuai komentar nyinyir. Warganet lantas kembali membahas dukungan Kalina pada Rina Nose yang juga telah melepas hijabnya beberapa waktu lalu.

"Teman buka hijab di dukung," komentar akun @f3.fit***. "Ka Kalina jaman nya Rina nose juga mendukung keputusan kak Rina...akhirnya skg gitu juga ke kak Nikita," tulis akun @marshant***.

"Kemaren jdi pendengar nya Rina Nose waktu buka hijab. Skrg jd pendegrnya Nikita buka hijab," sahut akun @rozy_ar***. "Teman yg bisa mengajak teman ke syorga adalah yg bisa mengingatkan dan meluruskan ketersesatan teman, bukan mendukung bahkan membenarkan sisi kesalahanya," balas akun @falde_cr***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...