Sembilan Foto Terbaik 2018 Dalam Kehidupan Kartika Putri
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Bukan pilihan Kartika Putri sepenuhnya, tapi foto tersebut banyak diakui oleh artis cantik ini.

WowKeren - Seperti artis pada umumnya yang menggunakan Instagram, Kartika Putri juga menggunakan fitur 9 foto terbaik di Instagram selama tahun 2018. Hasil dari saringan Instagram tersebut kemudian dibagikan oleh Kartika Putri di akun media sosial pribadinya itu.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh Bismillahirrohmanirrohim.. Alhamdulillah tahun 2018 menjadi tahun bersejarah untuk hidup saya.. dimana saya memutuskan untuk berhijrah, menikah dan menunaikan ibadah haji bersama suami🙏🏻 Alhamdulillah semua saya lewati dengan suka cita dan dimudahkan melewati semua prosesnya oleh Allah subhanahu wata’alla... Bismillah ditahun berikutnya Allah selalu mudahkan saya untuk istiqomah dijalanNYA dan ditambah kenikmatan serta keberkahan dihidup saya dan keluarga Aamiin minta doanya ya semuanya.. dan mohon maaf jika ada salah yang saya tdk sengaja mau pun disengaja🙏🏻," tulis Kartika Putri di bagian caption.

View this post on Instagram

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh Bismillahirrohmanirrohim.. Alhamdulillah tahun 2018 menjadi tahun bersejarah untuk hidup saya.. dimana saya memutuskan untuk berhijrah, menikah dan menunaikan ibadah haji bersama suami🙏🏻 Alhamdulillah semua saya lewati dengan suka cita dan dimudahkan melewati semua prosesnya oleh Allah subhanahu wata’alla... Bismillah ditahun berikutnya Allah selalu mudahkan saya untuk istiqomah dijalanNYA dan ditambah kenikmatan serta keberkahan dihidup saya dan keluarga Aamiin minta doanya ya semuanya.. dan mohon maaf jika ada salah yang saya tdk sengaja mau pun disengaja🙏🏻 #tahunbaruhidupbarulebihbaik #janganmaksiatdiawaltahun #targettahundepanlebihbaik #pergantiantahunjanganmubazir #sedekahdaripadabakaruang #sedekaddaripadafoyafoya


A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Dalam waktu singkat, unggahan Kartika Putri tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netter. Tidak sedikit pula netter yang mendoakan kebahagiaan Kartika Putri di tahun 2019 mendatang.

"aamiin, istiqomah kak, doain ya putri bisa seperti kk😊😊😊," komentar iniiputr***. "InsyaAllah tahun 2019 diberi momongan ya Bun @kartikaputriworld, aamiin Allahumma Aamiin 🙏😊," komentar hariatiri***. "Semakin semangat untuk berbagi ilmu yang bermanfaat ya kak😍," komentar aaryan***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru