Roger Danuarta - Cut Meyriska Jadi 'Pasangan Paling Misterius', Begini Prediksi Mbak You
Selebriti

Selain Mbak You, paranormal kondang Mbah Mijan juga mengungkapkan pandangannya.

WowKeren - Gosip hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2018 lalu. Berawal dari Roger yang menjadi seorang mualaf, Cut disebut sebagai alasan dibalik keputusan itu.

Namun, hubungan keduanya telah dibantah dan juga ditentang orangtua Cut. Suryadi, ayah Cut, menegaskan bahwa ia tak menyetujui sang putri berpacaran dengan Roger. Terlebih, masa lalu Roger yang pernah menjadi seorang pecandu narkoba.

Kisah asmara Cut dan Roger yang hingga saat ini belum dikonfirmasi oleh keduanya tersebut menjadi salah satu daftar "Pasangan Paling Misterius" versi "Rumpi No Secret". Mbah Mijan dan Mbak You turut hadir dalam episode ini untuk menyampaikan penerawangannya pada Rabu (2/1) kemarin.


Baik Mbah Mijan maupun Mbak You sependapat bahwa hubungan Roger dan Cut masih terhalang restu orang tua. Akan tetapi, Mbah Mijan dan Mbak You memiliki pendapat berbeda mengenai masa depan hubungan mereka.

"Masih terganjal restu, tapi enggak masalah juga karena di kemudian hari mereka akan diterima baik-baik saja," ujar Mbah Mijan. "Udah mulai mendekati (pernikahan), tapi masih proses."

"Memang berjalan tapi bertahap karena sangat susah orang tua memberi restu. Tapi meyakinkan apa yang jadi putusan," ungkap Mbak You. "Sangat susah untuk dilampaui, tapi agak nekatnya itu yang bikin poin tersendiri."

Kisah asmara Roger dan Cut berawal dari interaksi mereka saat menjadi lawan main di sinetron "7 Manusia Harimau". Cut sendiri sempat bertunangan sebelum akhirnya diduga lebih memilih Roger.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait