Angela Gilsha Klarifikasi Isu Pacaran dengan Stuart Collin, Ternyata Ada Fakta Menyentak
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Sebelumnya Angela dan Stuart kedapatan menghabiskan malam tahun baru bersama di kawasan pegunungan.

WowKeren - Angela Gilsha dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan aktor bule Stuart Collin. Hal itu bermula saat akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang InstaStory mereka berdua.

Dalam foto yang diunggah Lambe Turah, keduanya kedapatan menghabiskan malam tahun baru di lokasi yang sama yakni kawasan pegunungan. Apalagi keterangan dalam InstaStory milik Stuart sempat menggegerkan publik lantaran tulisan yang seperti mengisyaratkan sesuatu.

"Gw selalu percaya ketika kita mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik," tulis Stuart. "Begitu pun dengan pergantian tahun. Di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin. Happy new year!"

View this post on Instagram

. Selamaaaat Vageeee Selamat kembali dunia nyata tahun 2019 . Selamat beraktipitas kembali yaaa . Kayanya ada yang lagi berduaan tapi main nya kode kodean neh . Bener ga seeehhhh . Ahhh hanya meraka yang tau Minceu cuma bisa memantau sajah ✌✌

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


Sementara itu, dilansir DetikHot pada Kamis (3/1), Angela mengaku memang memiliki hubungan dekat dengan Stuart namun hanya sebatas teman. Sementara kedekatannya dengan Stuart juga diakui oleh aktris asal Bali ini sudah sejak lama.

Bahkan sebelum Stuart menikah dengan Risty Tagor, yang kini telah bercerai, Angela menjelaskan kalau ia sudah dekat dengan pria kelahiran tahun 1990 tersebut. Angela membantah soal jalinan asmaranya dengan Stuart lantaran adanya beda agama.

"Iya lama dari sebelum dia nikah, cuma nggak pernah jadi," kata Angela. "Nggak jadi juga beda agama. Travel partner saja, tapi dekat."

Sedangkan untuk foto yang beredar di akun gosip Instagram, mantan kekasih Giorgino Abraham ini juga mengatakan tak mempermasalahkannya. Soal menghabiskan malam tahun baru di kawasan pegunungan itu ternyata sudah lama direncanakan oleh Angela dan Stuart.

"Santai saja, orang nggak ada apa-apa," pungkas Angela. "Memang sering jalan-jalan bareng cuma baru kegep ini."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait