Tunjukkan Kemampuan Sulap, Aksi Nichkhun 2PM Bikin Netter Gemas
Instagram/khunsta0624
Selebriti

Melanjutkan triknya, Nichkhun meniup kain tersebut kemudian tiba-tiba muncul bunga mawar dari baliknya.

WowKeren - 2PM kini tengah vakum di panggung musik. Seperti diketahui, Taecyeon, Jun.K dan Wooyoung kini sedang menyelesaikan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan untuk wamil.

Nichkhun sebagai member yang berasal dari Thailand setia menunggu personel lainnya kembali. Kini ia sibutk di tanah kelahirannyal. Ia juga tak pernah lupa menyapa penggemar di akun Instagram pribadinya.

Pada Kamis (3/1) ini, Nichkhun menunggah sebuah video di akun miliknya. Dalam video tersebut, idol kelahiran 1988 tersebut menunjukkan kemampuan sulat yang dikuasainya.

Nichkhun tampak memegang selembar kain berwarna merah putih. Ia membolak-balikkan kain tersebut sebagai bagian dari trik seolah menunjukkan tidak ada apa-apa di dalamnya. Melanjutkan triknya, Nichkhun meniup kain tersebut kemudian tiba-tiba muncul bunga mawar dari baliknya. Idola ini pun menyodorkan bunga tersebut ke kamera.

Unggahan tersebut sontak dipenuhi dengan unggahan penggemar. Mereka menilai tingkah Nichkhun sangat menggemaskan. Tak sedikit juga yang mengaku baper melihat aksi idol ini.

"Wim...wim...kok aku leleh ya @wima*****," komentar akun @manow****. "Ditanganya itu disembunyiin tapi sweet la," tulis akun @jihanufa*****.

"Gemes bangeetttt, tolongh donggg," ujar akun @sjbngtns******. "Baper aku baper," kata akun @pebb*****.

Di sisi lain, Nichkhun sempat berkunjung ke Indonesia bersama sang ibu pada akhir September 2018 lalu. Banyak yang menyebut jika Nichkhun kala itu untuk melakukan promosi wisata.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait