Kondisi Menurun Sebelum Meninggal, Torro Margens Sempat Muntah Darah
WowKeren/Rully
Selebriti

Toma Margens menceritakan kondisi sang ayah sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat dini hari.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air di awal tahun 2019. Pada hari ini, Jumat (4/1), publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Torro Margens. Kabar duka ini disampaikan oleh putra kedua Torro, Toma Margens di media sosial miliknya.

Sambil membagikan foto terakhir sang ayah, Toma mengabarkan bahwa aktor senior Tanah Air ini sudah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (4/1) sekitar ppukul 00:45 WIB. "Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi," tulis Toma.

Toma mengabarkan bahwa kondisi sang ayah sempat menurun semenjak berada di Yogyakarta. Almarhum Torro pun sempat dibawa ke rumah sakit saat sudah kembali ke Sukabumi. Saat itu kondisi sang aktor semakin menurun hingga sempat alami muntah darah dan meninggal dunia.


"Iya sepulang syuting di Jogja terus anfal, muntah darah. Terus diurusin sama kru sana, empat hari atau lima hari tuh di RS (rumah sakit)," kata Toma Margens seperti dilansir detikHot pada Jumat (4/1). Toma mengatakan bahwa sang ayah baru sekali ini dirawat di tumah sakit dan tak lama kemudian meninggal dunia.

Menurut cerita Toma, Torro Margens dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 21:00 WIB dan menghembuskan nafas terakhir empat jam kemudian. "Baru sekarang nih tahu dia (Torro Margens) masuk ke rumah sakit jam 9, jam 10 malam. Jam 11 dikabarin kritis, jam 1 sudah meninggal," pungkas Toma.

Sementara itu, kabar meninggalnya Torro Margens meninggalkan duka mendalam bagi netter di media sosial. Banyak netter yang mampir ke akun gosip @lambe_turah dan memberikan ucapan duka mereka. Sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, sosok Torro memiliki tempat sendiri di hati para netter.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun Aktor TOP Antagonis,,tak tergantikan," kata netter. "Innalillahi om toro. Fav pas uka uka jaman aku masih kecil," seru yang lain. "Innalillahi om torro yg wktu kecil suarnya bkin takut smoga amal ibadah di terima di sisinya," ujar lainnya. "Paling inget mah si Olga takut banget sama dia nih. Duduk sampingan di acara reality show aja gamau. Karena kata dia kalo maen film galak dan marah2 mulu. Sela," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel