Putra Bungsu Ungkap Kronologi Kematian Aktor Spesialis Antagonis Torro Margens
Selebriti

Semasa hidup, Torro Margens diceritakan selalu sehat hingga sebelumnya tak pernah dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Aktor senior Torro Margens menghembuskan napas terakhirnya di usia 68 tahun pada hari ini, Jumat (4/1). Kabar duka disampaikan putra bungsu mendiang, Toma Margens, melalui akun Instagram pribadinya.

Toma juga menceritakan kronologi kematian sang ayah yang begitu mendadak, yakni Torro semula tengah melakukan shooting sebuah film di Yogyakarta selama satu bulan bersama production house Kaninga Pictures. Torro kemudian dikabarkan muntah darah hingga dirawat di rumah sakit di Jogja selama empat hari.

Torro lantas kembali ke Jakarta dengan keadaan sehat dan memutuskan pulang ke Sukabumi. Namun, Toma menceritakan sang ayah kembali muntah darah dan dirawat di rumah sakit pada Kamis (3/1) kemarin.

Menurut dokter, kondisi lambung dan tenggorokan Torro sudah sangat memburuk. Padahal semasa hidupnya, almarhum Torro disebut tak pernah sakit dan baru pertama kali masuk RS saat syuting di Jogja beberapa waktu lalu.


Unggahan Instagram Putra Torro Margens

Instagram

"Baru pada hari kamis malam tgl 3 januari tadi, ayah muntah darah 2x dirumah. Terus dibopong sama satpam kerumah sakit. Dirumah sakit muntah darah lagi sampe 2 kantong plastik. Habis itu ya ayah tiduran. Dikasih selang selang alat bantu pernafasan," tulis Toma di kolom komentar melanjutkan keterangan yang ditulisnya. "Dan jam 1 malam tgl 4nya ayah dikabarkan udah ga ada. Ayah ga pernah sakit. Cuma muntah darah aja waktu di yogya. Katanya lambungnya kena. Tenggorokanya udah bolong. Ada batu di lambungnya. Semasa hidupnya dia bilabg baru kemarin di yogya di masuk RS.."

Ungkapan belasungkawa pun masih membanjiri unggahan di Instagram Toma. "Bebas siksa kubur subhanallah bagus bgt meninggal hr jumat,yg sabar ya," komentar akun @diva_donat_rasa_ci***. "Masya Allah meninggal di hari baik yakni hari Jumat. Semoga mendiang diberikan kelapangan dan dijauhkan dari siksa kubur," tulis akun @falafel.fala***.

"Sabar yaa mas tomma ayah toro orang baik insya alloh husnul khotimah @tomamargens," sahut akun @agengki***. "Subhanallah..yg sabar y bang..ayah pasti husnul khotimah..aamiin @tomamargens," balas akun @mialima***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru