Bikin Iri, Cewek Malaysia Viral Dapat Kado Ultah Mobil Mewah Rp 5 Miliar
SerbaSerbi

Seorang cewek asal Malaysia mendapat sebuah mobil mewah bernilai miliaran rupiah di pesta ulang tahunnya yang ke-17.

WowKeren - Ulang tahun ke-17 memang menjadi hari yang spesial bagi semua orang. Pasalnya, kala sudah berusia 17 tahun, seseorang dianggap sudah dewasa dan mulai mandiri. Itu sebabnya banyak orang merayakan pesta Sweet Seventeen secara besar-besaran.

Hal tersebut juga dilakukan oleh seorang wanita asal Malaysia bernama Eyna. Wanita asal Negeri Jiran tersebut mendapat kejutan dari orangtuanya kala merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17.

Kejutan tersebut berupa kado mewah seharga miliaran rupiah. Wanita berhijab tersebut mendapatkan sebuah mobil Mercedes-Benz AMG GT Coupe berwarna putih. Mobil mewah ini ditaksir mencapai harga Rp 5 miliar.

Eyna mengunggah video pesta ulang tahun mewahnya ke Instagram. Unggahan Eyna pun viral dan banyak diperbincangkan di media sosial.

Tampak dari video tersebut, Eyna merayakan pesta ulang tahunnya di sebuah hotel berbintang di Kelantan, Malaysia. Sebuah kotak kado berukuran raksasa tampak diletakkan di halaman hotel tersebut.

View this post on Instagram

Alhamdulillah..I’m officially 17❤️ Terima kasih Allah di atas rezeki ini🙏🏻😭 #eynaturns17 . . OV @ahmadfadliii @cinematicstudio_ AV @akemrazali12 OP @_hilmirazali @the_wedds AP @mark_deedee


A post shared by E.N (@eynanan) on

Setelah menyapa keluarga dan sahabat yang hadir, Eyna pun membuka kotak kado tersebut. Ia dibuat terkejut dengan mobil mewah yang terparkir di dalamnya.

Hingga kini, video Eyna telah ditonton lebih dari 236 ribu kali. Warganet pun membanjiri kolom komentar Eyna dengan ucapan selamat ulang tahun.

"Happy sweet seventeen!" komentar akun @fa***24. "Happybirthdayyyyy pretty gurll," timpal akun @wa***az. "Alhamdulillah. Senangnyaa happy belated birthday eyna," tambah akun @sy***98.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti mobil Mercedes-Benz putih milik Eyna. Banyak warganet yang mengaku merasa iri dengan kado mewah yang diterima Eyna.

"17 tahun dpt mobil, kita boro2 @salmabellard @nurulyyasmin," komentar akun @ap***la. "Apa dayaku yang umur 17 tak dapat apa apa," timpal akun @dw***10. "Boro2 mobil, hadiah aja kaga dapet, yg ada malah dilempar tepung+telor. Kan mantap," tambah akun @fa***30.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru