Sempat Ingin Pertahankan Pernikahan, Delon Akhirnya Sepakat Cerai dengan Yeslin?
Instagram/delonthamrin
Selebriti

Delon Thamrin dan Yeslin Wang kompak tak hadir dalam sidang perceraian mereka baru-baru ini.

WowKeren - Sidang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang kembali digelar pada Kamis (3/1) kemarin. Sebelumnya, dipastikan bahwa Delon dan Yeslin tak dapat menghadiri sidang tersebut.

Penundaan sidang harus kembali dilakukan karena ketidakhadiran mereka. Apabila sebelumnya Delon masih menginginkan rujuk, Andre Silitonga selaku tim kuasa hukum Yeslin menyatakan bahwa keduanya telah sepakat bercerai.


"Iya, sudah sepakat bercerai," ujat Andre dilansir Kumparan. "Dari penggungat dan tergugat sudah sepaham."

Andre menambahkan bahwa kesepakatan dalam mediasi nantinya dapat mempermudah proses perceraian. Yeslin sendiri hanya memberikan tuntutan berupa pemutusan hubungan pernikahan.

"Saksi ada tapi proses jawab menjawab lebih singkat," lanjut Andre. "Habis mediasi bisa pembuktian saksi, persiapan enggak rumit. Yang penting udah ada bukti kesepakatan aja."

Akan tetapi, pernyataan kuasa hukum Yeslin tersebut dibantah dengan tegas oleh Delon. Menurut Delon, ia masih mencintai Yeslin dan akan tetap berusaha mempertahankan pernikahan mereka.

"Belum ada pembicaraan untuk berubah. Masih sama, aku masih mau pertahanin," kata Delon saat dihubungi Kumparan lewat pesan singkat. "Aku masih cinta."

Yeslin secara resmi menggugat Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sejak 8 Agustus 2018 lalu. Kendati demikian, Delon dan Yeslin masih terus berhubungan baik meski keduanya memiliki tujuan yang berbeda.

You can share this post!

Related Posts