Dapat Dukungan dari Banyak Pihak, Kevin Hart Mungkin Akan Kembali Pandu Oscar
Getty Images
Film

Hadir di acara 'Ellen Show', Kevin mengatakan bahwa ia akan memikirkan ulang keputusannya untuk mundur sebagai host.

WowKeren - Tampaknya Kevin Hart bakal tetap menjadi pemandu acara Oscar ke-91 yang akan digelar pada 25 Februari 2019 mendatang, meskipun sebelumnya ia mengumumkan mundur dari posisi tersebut. Di episode terbaru "The Ellen DeGeneres Show", Kevin mengungkapkan bahwa ia sedang mempertimbangkan kembali keputusannya untuk mundur sebagai host dalam ajang prestisius tersebut.

Dalam cuplikan terbaru "The Ellen DeGeneres Show", Ellen DeGeneres menyatakan keinginannya agar Kevin menjadi pembawa acara Oscar. Ellen juga mengungkapkan bahwa ia secara pribadi menghubungi Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) guna mengatakan bahwa ia mendukung Kevin untuk kembali menjadi pemandu acara. Menariknya, Ellen menyebut bahwa pihak Academy memang menginkan agar Kevin kembali menjadi host.


Menanggapi ucapan Ellen, aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut mengatakan bahwa ia akan memikirkan ulang keputusannya yang mengundurkan diri dari posisinya. "Pulang dari sini, aku berjanji, aku mengevaluasi percakapan ini," ungkap Kevin dilansir Aceshowbiz pada Jumat (4/1).

Kevin sendiri menuai kritik tajam dari publik usai pihak Academy mengumumkan bahwa ia menjadi pemandu acara. Hal tersebut lantaran sang aktor dianggap tak layak memandu acara sebesar Oscar usai melakukan berbagai tindakan kontroversial di masa lalu. Mulai dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang aia lakukan pada mantan istrinya, hingga lelucon homophobic-nya yang membuat geram kaum LGBTQ.

Dalam "The Ellen DeGeneres Show", Kevin kembali meminta maaf pada seluruh orang yang merasa tersinggung atas ucapannya di masa lalu. "Aku mengerti mengapa orang-orang akan marah, itulah sebabnya aku membuat pilihan untuk mundur," ungkapnya.

Di sisi lain, keputusan Kevin untuk mundur dari posisi host sendiri membuat pihak Academy kebingungan untuk mencari pengganti sang aktor. Bahkan deretan pimpinan Acdemy disebut membuat rapat khusus untuk membahas kasus ini. Bahkan menurut salah seorang sumber, Academy sama sekali belum memiliki rencana darurat atas mundurnya Kevin. Oleh karena itu, jika Kevin benar-benar kembali, tentunya hal ini akan menjadi keuntungan besar bagi pihak Academy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...