Natasha Wilona Dicibir Soal Gaya Pacaran Hingga Isu Dilamar Verrell, Sang Bunda Buka Suara
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Simak penjelasan ibunda Natasha Wilona seputar isu miring yang menimpa putrinya berikut ini.

WowKeren - Natasha Wilona baru saja liburan ke beberapa negara di Eropa bersama sang kekasih, Verrell Bramasta dan keluarganya. Wilona pun tak ragu untuk membagikan berbagai foto mesranya selama berlibur dengan sang kekasih di Eropa. Kendati begitu, Wilona dan Verrell lagi-lagi harus menerima komentar negatif soal gaya pacaran mereka.

Sejumlah netter di media sosial menyebut bahwa gaya pacaran Wilona dan Verrelll lagi-lagi terlalu dewasa. Bahkan muncul juga isu bahwa aktris cantik itu sudah dilamar oleh Verrell saat liburan ke Eropa. Lantas seperti apa tanggapan ibunda Wilona, Theresia soal komentar miring dan isu yang menimpa putrinya?

Dilansir Suara, Theresia mengatakan bahwa gaya pacaran putrinya masih dianggap wajar. Theresia menegaskan bahwa selama ini dirinya selalu mendampingi Wilona di manapun berada. Ia juga mengatakan bahwa Wilona selalu tidur dengan dirinya ataupun sang kekak selama liburan.

"Sebenernya saya enggak tahu juga yang dibilang orang terlalu dewasa itu gimana. Kan selama ini perginya selalu ada kita, jadi masih batas wajar ya," kata Theresia seperti dilansir Suara, Sabtu (5/1). "Terus kalau kita pergi ke mana ramai-ramai, dia (Wilona) juga tidurnya sama kakaknya, kalau enggak sama saya."


Sementara itu, Theresia tak banyak berbicara soal isu putrinya sudah dilamar Verrell saat liburan. Wanita cantik itu hanya menegaskan bahwa dirinya sudah memberikan izin Wilona untuk menikah jika memang siap. Ia mengingatkan bahwa pernikahan berbeda dengan pacaran, sehingga harus benar-benar disiapkan.

"Kalau mereka mau melakukan dan siap, ya kita dukung aja. Kan mereka juga sudah tahu kan," lanjut Theresia. "Kalau pacaran kan, kalau lagi marahan bisa enggak ketemu. Kalau sudah menikah kan sudah serumah. Enggak bisa ada apa-apa ke orangtua. Kalau sudah siap hal itu, ya sudah."

Lebih lanjut, Theresia menyerahkan semua keputusan menikah kepada Wilona dan Verrell. "Kita kan enggak tahu kapan itu bisa terjadi. Kita juga enggak tahu maut kapan datang. Kalau memang niatnya baik, mau dalam waktu dekat atau lama tergantung mereka aja," tutur Theresia lagi.

Di sisi lain, Wilona membantah kabar dirinya sudah dilamar Verrell saat liburan ke Eropa. Menurut bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini, Verrell adalah sosok yang perfeksionis sehingga tak mungkin melamar dirinya dengan mendadak apalagi di tengah liburan.

"Kami di sana tuh benar-benar cuma liburan. Kami juga bingung setiap kali liburan dibilangnya lamaran, nikah, lamaran, nikah. Pasti enggak sesimpel itu lah. Pasti bakal dipersiapkan lebih matang ya," kata Wilona dalam kesempatan yang sama. "Verrell perfeksionis dan bagi aku juga, itu kan momen langka ya. Satu kali seumur hidup. Seandainya bener tunangan atau foto prewed, kami bakal yang terbaik dan the best lah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru