Berhasil Susul Atta Halilintar Punya 8 Juta Subscriber, Ria Ricis Bakal Berangkatkan Netizen Umrah
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Janji tersebut akan dilaksanakan bila Ria Ricis mempunyai 10 juta subscriber.

WowKeren - Di era digital saat ini, profesi YouTuber mulai banyak digemari karena bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Sejumlah YouTuber asal Indonesia seperti Atta Halilintar, Ria Ricis hingga Raditya Dika diketahui meraup miliran rupiah lewat video-video yang mereka bagikan di kanal YouTube.

Beberapa waktu lalu, Atta berhasil menembus 8 juta lebih subscriber dan menjadi YouTuber Indonesia pertama yang meraih jumlah tersebut. Kali ini, rupanya Ricis mulai menyusul Atta. Melalui sebuah video singkat, adik Oki Setiana Dewi ini menyampaikan rasa syukur karena sudah mempunyai 8 juta lebih subscriber.

Ria Ricis Capai 8 juta subscriber

Instagram

Atas pencapaian tersebut, saat ini Ricis menunggu diamond button dari YouTube. Sebelumnya, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (4/1), Ricis memang baru saja menerima silver button karena telah meraih 100 ribu subscriber. Dalam keterangan unggahannya, Ricis berjanji akan memberangkatkan 5 orang beruntung untuk umrah.


"Alhamdulillah RICIS TV baru dikirim silver button. dan lagi nunggu gold button. utk Ricis Official sedang menanti diamond button. terbayar. hasil usaha seorang diri tanpa mendompleng siapapun. yap, kalian saksinya," tulis Ricis. "Terimakasih kontribusi #TheRicis semua . ricis sayang kalian. Insyaallah Ricis akan brangkatkan Umroh 5 orang yang dipilih Allah dan akan diumumkan di subscriber ke 10 juta di Ricis Official. (khusus subscriber) @ricisofficial_ytb."

View this post on Instagram

alhamdulillah RICIS TV baru dikirim silver button. dan lagi nunggu gold button. utk Ricis Official sedang menanti diamond button. terbayar. hasil usaha seorang diri tanpa mendompleng siapapun. yap, kalian saksinya. tapiiiii, ricis ucapkan terimakasih banyak utk semua yang ikut serta membantu semua ini. Allah tidak tidur. Allah tau betul siapa yang tanpa pamrih membantu saya. terimakasih jg utk org2 yang merendahkan saya, meremehkan dan memandang sebelah mata atas segala usaha saya. semoga kita semua selalu menjadi orang yang selalu saling membantu dan support🙏🏻 terimakasih kontribusi #TheRicis semua . ricis sayang kalian. Insyaallah Ricis akan brangkatkan Umroh 5 orang yang dipilih Allah dan akan diumumkan di subscriber ke 10 juta di Ricis Official. (khusus subscriber) @ricisofficial_ytb . buat kalian semua, tetap semangat apapun yang orang katakan. buktikan kalian lebih kuat dari pada yang orang tau. percaya diri dan berani. hidup ga selamanya bahagia, lewatin aja. pasti ada aja yang dikorbanin. kurang tidur, kecapean, telat makan , ga liburan , dll. ditambah sejak 5 taun lalu (sblm saya jadi yg skrg) saya udah tinggal sendirian di rumah. bayangkan saya gk deket dengan keluarga dmn yang lain bahagia tgl serumah dengan ayah ibu dan kakak adiknya. saya sendiri cuma sama emba. ohyaaa, dan kalian jangan lupa bersyukur setiap harinya.

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Unggahan Ricis itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengucapkan selamat dan sukses untuk dara cantik kelahiran tahun 1995 ini.

"Selamat kak semoga kedepannya kk bisa lebih sukses lagi, jadi inspirasi banyak orng," tulis akun @syakira***. "Selamat dan sukses terus ya kak icis,semoga selalu dlam lindugan allah SWT amin,,,jangan prnah mnyerah ya kak @riaricis179," sambung akun @nayhs***. "Wahh kak riciss selamattt smg jadi lebih baik lg untuk yg kedepannya @riaricis1795," tambah akun @syifaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait