Jadi Pemeran Utama Bareng Ari Irham di 'After Met You', Yoriko Angeline Merasa Terbebani
WowKeren/Fernando
Film

Film yang diadaptasi dari novel berjudul serupa ini akan dirilis pada 10 Januari nanti.

WowKeren - Tema percintaan remaja memang bisa dibilang menjadi salah satu genre yang mendominasi industri perfilman di Indonesia. Setelah "Dilan 1990" sukses meraih rekor jumlah penonton terbanyak tahun 2018, kini rumah produksi RA Pictures dan Mega Pilar Pictures juga ingin menjajal peruntungan serupa dengan merilis film "After Met You".

Film romantis yang diangkat dari novel berjudul serupa karangan Ari Irham dan Dwitasari tersebut siap meramaikan bioskop pada awal tahun ini. "After Met you" sendiri akan berkisah tentang seorang lelaki playboy yang ditantang anggota geng-nya untuk memiliki pacar. Film ini mendapuk Ari dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utama.


Menjadi pemeran utama dalam film ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, terutama untuk Yoriko yang bisa dibilang merupakan pendatang baru di industri perfilman Tanah Air. "Ini film pertama aku yang aku jadi pemain utama, sebenarnya ini film keenam. Tapi ini film pertama yang aku jadi pemeran utama, genrenya asik banget. Romance komedi jadi asik," ungkap Yoriko saat ditemui tim Wowkeren di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/1).

Meski demikian, pemeran Ara ini juga mengaku merasa cukup terbebani. Apalagi mengingat bahwa film ini diangkat dari novel yang laris manis di pasaran. Oleh karena itu, dara kelahiran tahun 2002 ini cukup takut jika dirinya tak bisa memenuhi ekspektasi pembaca nantinya.

"Beban sih mungkin lebih ke ekspektasi pembaca sih, karena jujur aja film ini kan dari novel. Novel di film kan. Jadi best seller dan aku gimana nih caranya agar bisa memenuhi ekspektasi para pembaca dari buka After Met You. Ini loh Ara pas divisualiasikan. Pengen kayak gimana ya pengennya semua puas," lanjutnya.

Lebih lanjut, Yoriko juga sedikit mengisahkan tentang karakter Ara yang ia perankan. Dara berusia 16 tahun ini menyebut bahwa Ara merupakan seorang gadis yang cuek dan suka menyendiri. "Introvert, smart, cuek, suka menyendiri," terang Yoriko. "Dia orangnya lebih kaya yang cuek bebek, terus abis itu emang yang kaya bodo amat, jadi dia ga emang yang kaya ngelawak-ngelawak gitu, cuek gitu."

Yoriko Angeline

Wowkeren

Mengingat bahwa "After Met You" juga mengusung tema komedi-romantis seperti "Dilan 1990", tentunya tak heran jika film ini digadang-gadang mampu mendulang sukses serupa. Menanggapi hal ini, Yoriko menyebut bahwa ia dan seluruh kru tidak menentukan target yang terlalu tinggi. Yang terpenting mereka telah berusaha memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin.

"Enggak ada target yang penting semua yang baik saja, yang penting aku sama temen temen sudah berusaha yang terbaik," ungkapnya. "Pokoknya yg terbaik aja untuk filmnya, semoga bisa bisa di apresiasi sama seuruh masyarakat Indonesia, dan diterima sama perfilman Indonesia. Kita udah mengeluarkan yang terbaik untuk film ini. Dan semoga hasilnya baik juga."

Selain Yoriko dan Ari, "After Met You" juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lainnya. Di antaranya adalah Wulan Guritno, Surya Saputra dan Joshua Suherman. Disutradarai oleh Patrick Effendy, film ini rencananya akan dirilis pada 10 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts