Vanessa Angel Disebut Terima Bayaran Rp 80 Juta Lewat Prostitusi Online, Ini Kata Sang Manajer
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel telah ditangkap bersama dengan artis FTV lain di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Vanessa Angel sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, Vanessa dikabarkan telah ditangkap oleh Polda Jawa Timur lantaran terlibat kasus prostitusi online, pada Sabtu (5/1) siang.

Selain itu, Vanessa ditangkap bersama dengan empat orang wanita, yang salah satunya adalah artis FTV berinisial AF. Mereka ditangkap saat tengah melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Kabar tersebut pun langsung ramai beredar di dunia maya, hingga membuat Vanessa banyak menerima komentar sinis.


Manajer Vanessa yang bernama Lidya mengaku menerima banyak panggilan, terkait dengan kabar penangkapan artisnya tersebut. Lidya pun terdengar histeris saat mengetahui Vanessa ditangkap akibat terlibat prostitusi online.

"Ketangkap kenapa, ya? Saya juga bingung nyari tahunya gimana. Prostitusi online? Serius? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali," ujar Lidya saat dihubungi awak media pada Sabtu (5/1). "Setahu saya (Vanessa) tidak pernah terlibat seperti itu. Saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya."

Rupanya, Lidya mengaku tak tahu menahu mengenai penangkapan tersebut dan belum menerima kabar dari Vanessa. Menurut Lidya, Vanessa pamit ke Surabaya untuk menjadi pembawa acara di sebuah pusat perbelanjaan.

"Saya enggak tahu (kabar ditangkap). Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara," ungkap Lidya. "Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Karena selama ini aku pegang enggak ada berita yang aneh-aneh. Aku juga tahu artisku enggak pernah pakai barang yang aneh."

Sementara itu, Vanessa dikabarkan menerima bayaran senilai Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sedangkan artis berinisial AF menerima bayaran sebesar Rp 25 juta. Polisi pun masih mendalami dan menyelidiki kasus prostitusi online tersebut lebih lanjut.

You can share this post!

Related Posts