Tuai Kritikan Usai Dikira Maki Via Vallen Pakai Kata-Kata Kasar, Babe Cabita Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Ternyata ini fakta mengejutkan di balik kata makian yang ditulis oleh Babe Cabita di komentar Via Vallen.

WowKeren - Babe Cabita baru-baru ini diserang sejumlah penggemar Via Vallen di media sosial. Pasalnya komika berambut keriting itu menuliskan kata-kata kasar untuk membalas komentar Via Vallen di postingan Denny Cagur. Dimana Babe menuliskan kata "Si Anjing" ala dialog Isyana Sarasvati di film "Milly & Mamet".

"@viavallen sianjing," tulis Babe untuk membalas komentar Via di postingan Denny Cagur. Hal ini yang kemudian menuai banyak komentar negatif dari netter penggemar Via. Mereka ramai memprotes Babe Cabita lantaran dianggap kurang menghargai pedangdut cantik itu.

"@babecabiita kata2nya kasar banget dah (emoji marah)," sindir netter. "@babecabiita knp nih org," celetuk yang lain. "@babecabiita not respect (emoji)," tulis lainnya. "@babecabiita maksud nya sianjing ???" sambung netter lain. "@babecabiita om pu kata tu talalu kurang ajar," tegur netter lain emosi.

Setelah banyak ditegur oleh netter di media sosial, Babe pun langsung meminta maaf dan menjelaskan maksud dari komentarnya. Finalis musim ketiga acara "Stand Up Comedy Indonesia" ini mengaku salah komentar dan salah men-tag akun Via Vallen. Ia juga langsung meminta maaf kepada Via Vallen atas kejadian tersebut.

Tuai Kritikan Usai Dikira Maki Via Vallen Pakai Kata-Kata Kasar, Babe Cabita Minta Maaf

Source: Instagram Igtainment

"@imasridwan salah komentar dan salah mention (emoji menangis)," jelas Babe Cabita. "@viavallen maap maap saya salah komentar malah kemention ksini," tulis Babe kepada Via Vallen. Kesalahan yang dilakukan oleh Babe ini pun menjadi bahasan cukup hangat di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment, Minggu (6/1).

Sejumlah netter pun membahas kemiripan Isyana dan Via yang membuat Babe salah mengira. Ada juga netter yang membahas dialoh Isyana di film perdananya tersebut. "Iya via valen mirip isyana, kucingnya bernama anjing (emoji tertawa) di film nya isyana," kata netter. "Yang ngegas pasti belom nonton milly mamet..hahaha aseli lucu bgt isyana disitu," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru