Baru 3 Hari Tayang, 'Keluarga Cemara' Jadi Film Visinema Pictures Terlaris
Twitter/FilmKelCemara
Film

'Keluarga Cemara' mendapat respon luar biasa dari masyarakat sejak tayang pada 3 Januari lalu.

WowKeren - "Keluarga Cemara" menjadi salah satu film Indonesia pembuka pada tahun 2019 ini. Tayang mulai 3 Januari lalu, "Keluarga Cemara" menjadi salah satu alternatif hiburan bagi masyarakat yang masih menikmati liburan pergantian tahun.

Mengusung tagar #KembaliKeKeluarga, "Keluarga Cemara" akan menjadi film yang cocok ditonton bersama keluarga sekaligus memberikan nuansa nostalgia bagi penggemar serial televisinya terdahulu. Terbukti, "Keluarga Cemara" disambut begitu antusias hingga sukses meraih jumlah 331.820 dalam 3 hari tayang.


Ungkapan terima kasih dituliskan Nirina Zubir sebagai pemeran Emak dalam film produksi Visinema Pictures tersebut. "Terima kasih na ucapkan tuk semua 331.820 orang yg sudah menonton @filmkeluargacemara," tulis Nirina pada Minggu (6/1) kemarin.

Visinema Pictures merupakan rumah produksi milik sutradara Angga Dwimas Sasongko. Meski masih terhitung baru, Visinema telah menghasilkan karya-karya apik seperti "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" dan "Love For Sale" yang menerima banyak penghargaan.

Akan tetapi, jumlah penonton yang diraih Visinema memang terbilang cukup kecil dibanding film-film Indonesia lainnya. Hingga tahun 2018, jumlah perolehan penonton tertinggi untuk film produksi Visinema diraih "Filosofi Kopi 2" dengan angka 310.726.

Alhasil, "Keluarga Cemara" sudah menjadi film produksi Visinema dengan jumlah penonton terbanyak dalam 3 hari tayang. Perolehan tersebut diharapkan dapat terus meningkat dan menembus angka 1 juta pentonton untuk meraih predikat film box office pertama pada 2019.

Usai "Keluarga Cemara", Visinema bersiap menggebrak perfilman Tanah Air dengan "Terlalu Tampan" yang mulai tayang pada 31 Januari mendatang. Film adaptasi serial webtoon tersebut diharapkan kembali mendapat sambutan hangat.

You can share this post!

Related Posts