Inisialnya Sama Dengan Vanessa Angel yang Ditangkap di Surabaya, Ini Reaksi Kocak Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vanessa Angel dan Vidi Aldiano sama-sama memiliki inisial VA, warganet pun dibuat ngakak dengan reaksi sang penyanyi di Instagram.

WowKeren - Sebuah kasus prostitusi online terungkap di Jawa Timur. Dalam penggerebekan polisi pada 5 Januari 2019, seorang artis dengan inisial VA ditangkap di sebuah hotel.

Diketahui, artis berinisial VA tersebut adalah aktris cantik Vanessa Angel. Hal tersebut sempat membuat warganet geger. Nama Vanessa pun santer dibicarakan akhir-akhir ini.

Menanggapi kasus tersebut, penyanyi Vidi Aldiano memberikan responnya. Ia mengungkapkan hal tersebut lewat unggahan akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah pada 6 Januari 2019 tersebut, tampak Vidi berpose bersama seorang teman wanitanya di Luzern, Swiss. Vidi sendiri tampak mengeluarkan lidahnya dan memasang ekspresi "mengejek" ke arah kamera.

Yang membuat warganet gemas adalah caption yang ditulis Vidi. Ia mengaku sempat dikira terseret dalam kasus prostitusi online tersebut karena memiliki inisial VA juga.


"Ekspresi lo saat orang-orang ngira gue si VA yang ditangkep di Surabaya. Ya kali boss," tulis Vidi. "Anyway, terima kasih buat @roxieve yang udah nganter jalan-jalan di Luzern Switzerland 🇨🇭. Sampai bertemu lagi di sekitaran Blok M!"

Melihat unggahan Vidi, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Mereka dibuat ngakak oleh reaksi kocak pelantun "Nuansa Bening" tersebut.

"Wkwkwk bisa juga yaaa brau ngeh VA juga," komentar akun @po***ey. "NGAKAK PARAH SIHHH," timpal akun @in***85. "Seketika langsung sadar dan berujung ngakak. bisa samaa si banggg @vidialdiano waaahhh payaaahh nih," tambah akun @se***wi.

"Ngekek siyh baca captionnya," tulis akun @fe***ia. "Hahaha.. caption nya bikin ngakak," komentar akun @ti***18.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru