Hampir Bersamaan Dengan Penangkapan di Hotel Mewah, Foto Bugil Vanessa Angel Malah Tersebar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Akibat waktu bersamaan saat foto bugilnya tersebar, Vanessa Angel curiga dijebak saat dirinya terjerat kasus prostitusi online.

WowKeren - Sabtu, 5 Januari 2019 lalu dihebohkan dengan penggerebekan aktris cantik Vanessa Angel di sebuah hotel bintang lima Surabaya. Ia kedapatan bersama seorang pengusaha tambang asal Lumajang saat melakukan hubungan intim. Atas tindakan tersebut, Vanessa langsung diringkus dan ditetapkan sebagai korban terkait kasus prostitusi online.

Hampir bersamaan dengan penggerebekan tersebut, foto bugil Vanessa malah tersebar di media sosial. Melalui kuasa hukumnya, Vanessa membenarkan bahwa perempuan di foto tersebut adalah benar dirinya. Wanita berusia 27 tahun itu mengaku foto tersebut diambil secara diam-diam oleh temannya saat sedang mandi bersama.

"Waktu itu saya di Kuala Lumpur. Posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu," kata Muhammad Zakir Rasyidi selaku kuasa hukum Vanessa seperti dilansir dari Suara pada Senin (7/1). "Nah, saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping. Candid gitu', katanya."

Akibat foto tersebut, Vanessa langsung curiga bahwa dirinya sengaja dijebak oleh sang teman. Ia juga menyebut bahwa sang teman perempuan tersebut berasal dari kalangan artis.

"Perempuan, dari kalangan artis juga," lanjut Muhammad Zakir Rasyidi. "Dia (Vanesha) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini."


Kecurigaan tersebut berawal karena waktu tersebarnya foto mandi itu bersaman dengan penggerebekan di hotel. Ia menduga salah satu temannya memang mempunyai rencana jahat.

"Dia (Vanesha) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini ," sambung Muhammad Zakir Rasyidi. "Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial."

Melalui kuasa hukumnya, Vanessa menegaskan bahwa foto yang beredar di media sosial itu bukan diambil di kamar hotel tempatnya diciduk. Ia juga membantah tudingan saat itu tengah melayani pelanggan bisnis seksnya.

"Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana," jelas Muhammad Zakir Rasyidi. "Nah, setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu."

Sementara itu, setelah ditetapkan sebagai korban dan dibebaskan, Vanessa yang didampingi Jane Shalimar akan pulang ke Jakarta pada Senin (7/1) siang. Tak hanya itu, ia juga berencana mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi kasus penangkapannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru