Ustaz Arifin Ilham Terbaring Sakit Usai Sembuh dari Kanker, Netter Ramai Berikan Doa
Selebriti

Kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham terlihat menurun saat terbaring di ranjang rumah sakit di foto berikut ini.

WowKeren - Kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham belum lama ini dikabarkan menurun. Hal ini sebelumnya dikabarkan oleh putra ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (7/1).

Dalam foto tersebut, ustaz Arifin terlihat duduk di atas ranjang rumah sakit dan dijenguk oleh Anies Baswedan. Akan tetapi, baru-baru ini beredar foto yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama.

Foto tersebut menunjukkan ustaz Arifin yang sedang terbaring lemah di atas ranjang Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), serta dipasangi alat infus. Selain itu, ustaz Arifin juga terlihat ditemani oleh para istrinya.

Sementara itu, ustaz Arifin sempat menderita penyakit kanker nasoparing dan getah bening stadium 4A, namun telah sembuh. Alvin juga telah menjelaskan bahwa ayahnya terkena penyakit lain, bukan kanker yang kambuh.


Usai melihat kondisi ustaz Arifin yang terbaring lemah di rumah sakit, para netter pun beramai-ramai memberikan doa. Mereka berharap agar ustaz Arifin segera sembuh dari penyakitnya dan bisa kembali beraktivitas.

"Syafakillah ustad...semoga cpt sembuh & diangkat semua penyakit ustad... Aamiin YRA," komentar akun @anni****diani. "Al Fatihah swmoga diberi kesembuhan buat Uztad Arifin," tambah akun @nan****z75.

"Ya Allah moga Allah angkat penyakit ustdz Arifin dan bisa beraktifitas seperti biasa," tulis akun @th****ku. "Semoga lekas sembuk bpk.ustd Arifin....diangkat semua penyakitnya dan bisa kembali berdakwah," seru akun @ruch*****anah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru