Booking Vanessa Angel Rp 80 Juta, Pengusaha Tionghoa 45 Tahun Jomblo dan Punya 'Pabrik Uang'
Selebriti

Pengusaha keturunan Tionghoa bernama Rian mengaku sudah lama memperhatikan sosok Vanessa yang seksi dan manis.

WowKeren - Polisi tak cuma memeriksa Vanessa Angel tetap juga pengusaha Rian yang menyewa jasanya. Rian sebelumnya ikut diamankan bersama Vanessa di kamar hotel mewah di kawasan Surabaya, Sabtu (5/1).

Berbeda dari pengakuan sebelumnya yang mengklaim membayar penuh di muka Rp 80 juta, Rian alias R ternyata baru membayar uang muka Rp 35 juta. Pria berusia 45 tahun keturunan Tionghoa itu mengaku baru pertama kali tergiur membooking jasa prostitusi artis. Ia tergoda arena ngefans dan sudah lama memperhatikan sosok Vanessa yang seksi dan manis.

"Karena minta bayaran Rp 80 juta untuk VA dan Rp 25 juta untuk model AS, saya menyatakan siap membayarnya," kata R pada wartawan. "Sesuai aturan saya harus mentransfer uang muka tanda jadi sebesar Rp 35 juta. Sisanya dibayar usai kencan."

View this post on Instagram

. Naaah yang masih bertanya tanyaaaa Yang masih penapsaran . Semoga rasa penapsaranmu terjawab syudah . Hayuksss kerja lagiii 💪💪💪 . Selamat menjalani hari senin gaesssss 😘😘😘


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Polisi sempat pula membocorkan pabrik uang R. Tak cuma memiliki tambang pasir di Lumajang, polisi mengisyaratkan kalau R yang berstatus jomblo itu juga disebut-sebut punya sejumlah usaha lainnya.

"Iya, pengusaha tambang di Lumajang, tapi tidak hanya usaha pasir saja," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi. Ditambahkan Haris, R juga punya bisnis bahkan sampai ke luar Jawa.

Setelah diperiksa polisi, R diperbolehkan pulang. Meski begitu, ia dikenai wajib lapor ke polisi seminggu dua kali, Senin dan Kamis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru