Mengemudi Sambil Mabuk, Son Seung Won Salahkan Juniornya
Selebriti

Son Seung Won meminta Jung Hwi bertanggung jawab karena ini bukan pertama kalinya dia melanggar undang-undang lalu lintas.

WowKeren - Son Seung Won meminta Jung Hwi bertanggung jawab karena ini bukan pertama kalinya dia melanggar undang-undang lalu lintas.

Seperti yang telah diketahui, aktor tampan Son Seung Won, terlibat dalam kecelakaan dan tabrak lari pada Rabu (26/12). Kecelakaan ini disebabkan karena ia mengemudi dalam kondisi mabuk berat.


Kasus ini pun sudah ditangani oleh pihak yang berwajib. Dan Song Seung Won telah ditahan menyusul surat penangkapan yang dikeluarkan oleh Hakim Lee Un Hak dari Pengadilan Distrik Seoul. Sebab ia dinilai pengadilan bersalah, karena mengemudi dalam keadaan mabuk, melakukan tabrak lari, hingga mengemudi tanpa lisensi.

Namun demikian, pemain drama "Welcome to Waikik" tersebut terkesan tidak menunjukkan penyesalannya sama sekali. Ia bahkan enggan dipersalahkan atas perbuatannnya tersebut.

Menurut kabar yang beredar, di hari kecelakaan, Son Seung Won meminta kepada aktor musikal yang bersamanya, Jung hwi, untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Jung Hwi sendiri diketahui berada di kursi penumpang ketika ia kecelakaan bersama Son Seung Won.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Son Seung Won menolak untuk melakukan tes kadar alkohol dalam darah ketika kecelakaan terjadi. Menurut polisi, Son Seung Won bahkan mengatakan jika Jung Hwi lah yang mengemudi selama kecelakaan tersebut.

Ketika polisi bertanya kepada Jung Hwi apakah dia yang mengemudi, aktor musikal itu membenarkannya. Namun kemudian, dia berkata jujur dengan mengatakan jika Son Seung Won adalah pengemudi sebenarnya ketika kecelakaan mereka terjadi.

Jung Hwi mengatakan jika Son Seung Won memintanya untuk bertanggung jawab atas kecelakaan itu. Dan ia enggan menolak, karena Son Seung Won adalah seniornya.

"Dia memintaku untuk bertanggung jawab dan mengakui kesalahannya, sebab ini bukan pertama kalinya dia melanggar undang-undang lalu lintas," ungkap Jung Hwi. "Sulit bagiku untuk menolak permintaannya, karena dia adalah seniorku."

Pernyataan polisi dan Jung Hwi ini pun diperkuat dengan keterangan saksi mata dan juga bukti. Menurut keterangan beberapa saksi, mereka melihat Son Seung Won keluar dari kursi pengemudi, yang kemudian dikonfirmasi oleh rekaman CCTV di sekitar area kecelakaan. Son Seung Won akhirnya tak bisa mengelak lagi setelah kebohongannya dibantah oleh keterangan saksi dan bukti yang kuat.

You can share this post!

Related Posts