Namanya Sempat Digunakan untuk Menipu, Chand Kelvin Akui Sudah Maafkan Pelaku
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Tak mau melaporkan pelaku ke polisi, Chand Kelvin malah kasihan dengan para korban yang kena tipu.

WowKeren - Nama Chand Kelvin sempat disalahgunakan oleh oknum yang mengaku sebagai produser film. Hal itu dilakukan untuk menarik orang agar ikut casting berbayar.

Menanggapi hal tersebut, Chand kemudian sempat meluapkan kekesalanya melalui media sosial. Chand menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ada kerja sama dengan penipuan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa klarifikasinya tidak bermaksud untuk menyudutkan pihak manapun.


"Di Instagram Story saya itu adalah klarifikasi bukan menyudutkan seseorang apapun grup orang yang terlihat di ig saya itu. Saya cuma klarifikasi kalau saya tidak bermain di film itu," ujar Chand saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1). "Ada salah satu oknum produser atau sutradara yang bikin para korbannya tak kunjung bermain film."

Chand sendiri sebenarnya tidak terlalu dirugikan karena hanya namanya yang dicatut untuk menjadi daya tarik. Namun, ia merasa kasihan kepada para korban yang sudah membayar.

"Itu baru minggu kemarin ya, sebenernya yang paling dirugikan itu para korbannya," kata Chand. "Saya cuma klarifikasi tok enggak menyudutkan siapapun."

Chand juga enggan membawa kasus ini ke ranah hukum. Pasalnya, ia merasa malas mengurusi hal semacam itu dan buang-bung waktu. Ia mengaku sudah ikhlas dan memaafkan si pelaku.

"Enggak udahlah dimaafkan aja," ucap Chand. "Saya paling males sebenernya berurusan sama hal hal yang seperti ini. Dulu adek sayapun juga pernah mengalami hal seperti ini."

Menutup pembicaraan, Chand berharap bahwa para korban mendapat rezeki yang lebih lagi sebagai ganti uangnya yang sudah hilang. Chand cukup bersyukur hanya namanya saja yang dijadikan iming-iming, tidak sampai ada yang menuduhnya sebagai komplotan penipu.

"Alhamdulillah kalau saya sih sampai hari ini enggak ya, cuma korban korbannya aja saya kasihan," tutur Chand. "Kalau saya sih lebih dibawa namanya aja insyaalah saya maafkan. Cuma ya teman-teman korbannya ini yang kasihan."

You can share this post!

Related Posts