Dikira Pengusaha Tionghoa R yang Booking Vanessa Angel, Pacar Juga Dibully Nikmati Rp 80 Juta
Selebriti

Sosok tampan kekasih Vanessa Angel, Bibi, malah banjir sindiran karena jumlah followers bertambah setelah kasus dugaan prostitusi online.

WowKeren - Sosok pengusaha Tionghoa bernama Ryan alias R yang mengaku membooking Vanessa Angel senilai Rp 80 juta hingga kini masih dirahasiakan oleh polisi. Netter pun dibuat penasaran hingga kaget ketika muncul sosok pria yang diisukan sebagai R.

Dalam postingan artikel yang diunggah ulang, tampak sosok pria berkumis dan tampan. Artikel itu sempat mengisyaratkan kalau pria tersebut adalah sosok Ryan.

Namun setelah diperhatikan lebih teliti, sosok pria di artikel itu tak sesuai kriteria polisi. Pria tersebut bukan sosok R melainkan pacar Vanessa, Febri Andriansyah alias Bibi. Netter sempat protes dengan pemberitaan tersebut.

Reaksi Netter

Instagram

"Lah ini gmn sih akun gosip tapi gak update banget. Itu kan cowoknya bukan yang booking," kata netter via salwainstan. "Emang pcaranya va deh itu kayanya bukan si pengusaha itu, soalnya kn cowonya va jg dateng ke sby di panggil polda sbg saksi," timpal blessedstore.25.

Bukan cuma itu, Bibi juga dibully netizen soal postingannya di Instagram. Bibi disindir karena mengisyaratkan masalah Vanessa sebagai musibah.


"Didalam menyikapi musibah, hendak mengambil sikap yang realistis, tidak perlu mengumbar amarah dengan menghujat banyak pihak. Dengan sabar dan ikhlas maka akan lahir pribadi yang tenang," demikian kutipan isi buku yang dibaca Bibi. Ia juga meminta netizen untuk bersikap baik. "Ayo netijen 2019 harus lebih baik lagi," kata Bibi.

Bibi yang sempat membuat netizen salut kini malah banjir cibiran. Bibi sempat ikut disindir menikmati uang Rp 80 juta yang diisukan sebagai bayaran Vanessa. Ia bahkan dibully pansos serta jadi pahlawan kesiangan cuma demi menambah followers di Instagramnya. Anggapan miring itu muncul lantaran membuka gembok hingga followersnya mencapai puluhan ribui lebih.

"Mas @bibliss_ please bedain dong Musibah dengan Kejahatan. Musibah itu adalah hal tidak dikehendaki oleh manusia, tetapi diizinkan Tuhan terjadi sebagai evaluasi dan peringatan bagi manusia itu. Kalau kejahatan itu, hal yang tidak diizinkankan dan dikehendaki oleh Tuhan tapi masih aja dilakukan oleh manusia, alias bebal, ndablek. Udah jelas2 si @vanessaangelofficial jual selangkangan, masih aja lo bilang musibah, itu mah emang maunya dia buat nambah2 penghasilan biar eksis. Bijaksana boleh mas, tapi tetep rasional! Lo bedain deh tuh jahat apa musibah, bedakan orang yg tertimpa musibah dan mana orang yg melakukan kejahatan mas," kata crazytravelin. "Panjat sosial gpp kali y, followersnya meningkat, lhat 3 tahun kemudian apakah mreka msih berhubungan," sindir adi_permana_h.

"BUDUH MANTEP UY, followersnya dari brp ratus jd 20rb🤣😂🤣😂 gak sia2 anda jd pahlawan kesiangan mas," seru zafiraauliaaa. "Seperti sinetron : si cwe menjual diri dan hasil jualannya dibuat utk foya foya sama pacarnya, ini kan dalam sinetron bukan sebenarnya," kata widwibisono2013. "Mungkin mas nya ngenikmatin uang 80 jt itu yaa," kata rsnaldi_

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait