Diimingi Kasus Prostusi Online Vanessa Angel Segera Dihentikan, Manajer Malah Tertipu Rp 20 Juta
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Manajer Vanessa Angel mengaku telah mentransfer Rp 20 juta pada oknum yang mengatasnamakan Polda Jatim agar kasus prostitusi online bisa segera berakhir.

WowKeren - Saat ini media tengah dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang menjerat aktris cantik Vanessa Angel. Seperti diketahui, Vanessa diringkus pihak kepolisian di sebuah hotel mewah Surabaya bersama seorang pengusaha pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu.

Tak hanya itu, kabarnya tarif Vanessa untuk sekali kencan mencapai Rp 80 juta. Kabar terbaru menyebutkan kuasa hukum Vanessa membantah kliennya terlibat kasus prostitusi online, bahkan tak menerima bayaran sebesar Rp 80 juta.

Rupanya kehebohan kasus prostitusi online Vanessa tersebut malah dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Sosok yang menjadi korban penipuan adalah tak lain manajer Vanessa bernama Lidya.

Sang manajer rupanya ditipu oleh seseorang yang mengatasnamakan pejabat Polda Jatim. Ia mengaku diminta menyerahkan uang sebesar Rp 20 juta agar kasus Vanessa tersebut dapat ditutup secepatnya.


Menurut pengakuan Lidya, uang sebesar Rp 20 juta tersebut sudah ditransfer ke lelaki yang mengaku sebagai Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Harissandi. Seperti diketahui, Harissandi memang dari awal memimpin kasus prostitusi online Vanessa.

"Ibu Lidya sudah melapor ke Polda Jawa Timur pagi tadi," kata Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim pada Selasa (8/1). "Dia sudah mentransfer uang Rp 20 juta kepada orang yang mengaku dari Polda Jatim. Uang Rp 20 juta untuk menghentikan kasus Vanessa."

Frans juga menghimbau pada masyarakat agar tetap waspada terhadap oknum tak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Polda Jatim semacam itu. Ia juga mengatakan bahwa segera memproses pelaporan manajer Vanessa. "Polda Jatim profesional menangani apa pun perkara yang masuk," jelas Frans.

Sementara itu, akibat diamankannya Vanessa, netter di media sosial pun langsung membahas soal deretan artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Salah satu akun di Twitter kembali membahas deretan inisial selebriti yang diduga merupakan artis prostitusi. Setidaknya ada 14 inisial artis yang diunggah akun tersebut dengan berbagai tarif booking.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru