Dicampakkan dan Dituduh Cari Panggung, Sindiran Jane Shalimar ke Vanessa Angel Menohok Banget
Selebriti

Jane sakit hati berat dan menyindir balik Vanessa Angel atas perlakuannya itu.

WowKeren - Jane Shalimar sempat curhat galau dan mengisyaratkan kekecewaan pada Vanessa Angel. Pasalnya bantuannya mendukung Vanessa yang diduga terlibat prostitusi online malah dibalas dengan perlakuan sinis.

Tak cuma mengganti pengacara, Vanessa diwakili manajer juga melarang Jane untuk bicara soal kasus prostitusi online. Vanessa disebut-sebut kecewa karena Jane dan pengacara Zakir menggelar jumpa pers tanpa seizin dirinya.


Setelah sempat bersedih, Jane kini mengungkap kekesalannya. Ia mengaku sakit hati pada Vanessa yang juga mengira dirinya sengaja cari panggung dengan memanfaatkan masalah rekannya itu. Setelah sempat terlihat muncul mendampingi Vanessa, Jane memang akhirnya ikutan dikejar-kejar wartawan. Namun pada awak media, Jane menyangkal anggapan miring sengaja mengincar popularitas itu.

"Gile bang, kita udah mati-matian bela dia, lakuin apa yang dia minta supaya diluruskan apa-apa yang dituduhkan supaya nggak berkepanjangan," kata Jane pada detikHot, Rabu (9/1). "Ujung-ujungnya malah diputarbalikin fakta kalau kita nyari panggung."

Jane kini balik menyindir Vanessa tak punya etika. Ia merasa dicampakkan begitu saja oleh Vanessa.

"Nggak ada etikanya, tanpa ada bicara baik-baik kek, omongin baik-baik, tiba-tiba cabut kuasa, terus kita pun dibilang cari panggung," kata Jane. "Padahal dia yang minta kita supaya bikin presscon (konferensi pers), jelasin mengenai Rp 80 juta dan lain-lain. Ujung-ujungnya dilepeh gitu aja."

You can share this post!

Related Posts