Chand Kelvin Bagikan Foto Lawas Bareng Jessica Iskandar, Netter Mendadak Sedih Ingat Sosok Ini
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Potret kedekatan Chand Kelvin bersama Jessica Iskandar membuat netter ingat dengan sosok presenter yang juga berteman baik dengan mereka.

WowKeren - Chand Kelvin belum lama ini diberitakan mengenai namanya yang disalahgunakan oleh oknum untuk penipuan. Oknum tersebut menggunakan nama Chand sebagai produser film untuk menarik orang agar ikut casting berbayar.

Nama Chand Kelvin sendiri mulai populer sejak ia membintangi acara reality show "Pesbukers" tahun 2013 silam. Acara yang tayang di ANTV itu juga dibintangi oleh Jessica Iskandar alias Jedar. Maka tak heran jika Chand dan Jedar memiliki hubungan dekat sebagai teman.

Seperti potret lawas mereka berdua yang diunggah oleh Chand ke Instagram miliknya, pada Selasa (8/1). Dalam foto unggahan itu, terlihat wajah Chand dan Jedar yang masih muda.

Jedar nampak terlihat cantik dengan gaya rambut hitam panjang. Sementara di sebelahnya berdiri Chand yang mengenakan kaus hitam. Dari foto tersebut, kelihatannya Chand dan Jedar sedang mengisi sebuah acara di sekolah.

"Macih cimit2 cama kinyis2.." tulis Chand di bagian caption. Unggahan pria kelahiran 17 Maret 1985 ini pun langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar.


View this post on Instagram

macih cimit2 cama kinyis2..

A post shared by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

Postingan Chand di atas rupanya mengingatkan netter akan sosok yang kini telah pergi. Adalah mendiang Olga Syahputra yang juga pernah tergabung satu program televisi bersama Chand dan Jedar.

"Ah...aku jadi inget kalian bertiga @olgasyahputra89, @inijedar dan kamu @chand_kelvin," komentar akun @retno***. "Waktu ini alm kak olga masi ada gk?" tulis akun @farizah***.

"Ini Wkt masih ada kak Olga ya (emoji sedih)," sahut akun @conita***. "Sedih... jadi ingat sama mendiang Olga Syahputra. Sukses terus buat kalian berdua," balas akun @lusi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait