Jane Shalimar Sakit Hati 'Ditendang' Vanessa Angel, Ramalan Mbah Mijan 'Teman Makan Teman' Terbukti?
Instagram
Selebriti

Sebelum curhatan Jane dan kekecewaannya pada Vanessa disorot, Mbah Mijan sudah sempat memprediksi kalau kasus 'teman makan teman' akan ngetrend di 2019.

WowKeren - Jane Shalimar marah besar ketika Vanessa Angel malah menganggapnya cari panggung dan panjat sosial. Jane menganggap Vanessa tak menghargai bantuannya yang sempat ikut mendampingi artis FTV itu usai diamankan atas dugaan kasus prostitusi.

"Gile bang, kita udah mati-matian bela dia. Ujung-ujungnya malah diputarbalikin fakta kalau kita nyari panggung," kata Jane pada detikHot, Rabu (9/1). "Nggak ada etikanya, tanpa ada bicara baik-baik kek, omongin baik-baik, tiba-tiba cabut kuasa, terus kita pun dibilang cari panggung," kata Jane. "Padahal dia yang minta kita supaya bikin presscon (konferensi pers), jelasin mengenai Rp 80 juta dan lain-lain. Ujung-ujungnya dilepeh gitu aja."

Sebelumnya, manajer Vanessa, Lidya, sudah mengungkap secara tertulis tentang permintaan melarang Jane bicara. Karena cuma sahabat dan tak ada kaitan langsung, Jane diminta tak lagi bicara soal kasus yang dihadapi Vanessa.

"Saudari Jane Shalimar hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi," demikian klarifikasi tertulis yang disampaikan pihak manajemen Vanessa Angel, Selasa (8/1).


Ramainya kabar Vanessa menghempas Jane ini seolah pembuktian soal ramalan Mbah Mijan. Desember 2018, Mbah Mijan sudah mengunggah video soal penerawangan tentang "pagar makan tanaman" maupun "teman makan teman" bakal makin trend di 2019.

Dalam wawancara di media, Mbah Mijan kembali menegaskan hal tersebut. Tak cuma soal percintaan, konflik dimana seseorang merugikan teman juga bisa merambah ke urusan lainnya seperti yang terjadi pada konflik Jane dan Vanessa.

"Tahun Kolo Geni, akan banyak orang mudah tersulut emosinya. Semua akan memanas. Politik, pertemanan, sikut-sikutan pekerjaan, dan saling "makan teman" juga akan jadi trend di 2019," kata Mbah Mijan pada Desember 2018. "Jadi bukan hanya 'pelakor' lagi nanti, udah jadi "makan teman" trendnya. Maka dari itu, di tahun panas ini, hanya orang-orang yang sanggup menjadi air, yang akan menang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru