Menangkan Penghargaan Musik Untuk Pertama Kali, Member Cosmic Girls Terharu
Musik

Yeonjung mengungkapkan jika setelah memenangkan penghargaan, dirinya merasa lebih bertanggung jawab dan bersemangat.

WowKeren - Pada Selasa (8/1), girl grup Cosmic Girls (WJSN) mengadakan showcase untuk mini album mereka yang berjudul "W J Stay?". Selama showcase berlangsung, WJSN membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang kemenangan pertama mereka yang sangat emosional.

"Aku sangat bingung karena aku sama sekali tidak menduganya. Sebagai seorang pemimpin, aku mencoba untuk menyelesaikan pidatoku tanpa menangis," tutur Exy. "Tapi ada momen yang mengingatkanku tentang WJSN dan Ujungs (fandom WJSN), jadi aku tidak bisa berhenti menangis."

Yoo Yeonjung juga mengungkapkan pemikirannya. Ia mengaku jika dirinya mempersiapkan album tersebut dengan penuh semangat.

"Setelah memenangkan tempat pertama, aku mulai merasa bertanggung jawab," tutur Yeonjung. "Aku menyiapkan album ini dengan lebih banyak energi. Karena dirilis dengan begitu cepat, aku mempersiapkannya dengan lebih bersemangat."

Exy juga menyampaikan pemikirannya terkait lagu baru merea, "La La Love". Ia mengaku jika sebelum tampil di panggung showcase-nya kali ini, hal itu tidak terasa nyata. Namun, ketika mereka tampil dan membawakan lagu pertama, dirinya mulai merasa gugup.


Dayoung juga mengomentari lagu barunya tersebut. Ia mengatakan jika grupnya bisa menunjukkan gaya terbaik ketika menampilkan lagu "La La Love" tersebut. Sebab lagu itu memiliki kesan misterius seperti dalam mimpi.

Tidak mau ketinggalan, Eunseo juga menegaskan jika dalam comeback-nya kali ini para member telah bekerja dengan sangat keras. Tidak hanya itu, Eunseo juga mengungkapkan jika para member berusaha untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda melalui comeback kali ini.

"Kami bekerja keras untuk menunjukkan image yang segar, indah, dan menakjubkan secara visual (berbeda dari) citra karismatik dan serius seperti sebelum-sebelumnya," terang Eunseo. "Dengan niat melakukan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, kami gugup sekaligus bersemangat dalam mempersiapkan comeback kali ini."

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Yeonjung membagikan tujuan WJSN dalam comeback mereka kali ini. Ia bahkan mengatakan sesuatu yang menyiratkan harapannya agar bisa memenangkan tiga penghargaan.

"Tujuan kami adalah menjaga ketertarikan dan cinta yang telah kami terima selama penampilan 'Save Me, Save You'," harap Yeonjung. "Jika memungkinkan, kami ingin menggunakan mahkota rangkap tiga kali ini."

WJSN sendiri telah melakukan comeback pada Selasa (8/1) dengan album baru mereka, "W J Stay?". Dalam promosi kali ini, tiga member yang berasal dari Tiongkok harus absen, dikarenakan jadwal yang berbenturan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru