Dituduh Selingkuhan Tony Leung yang Beda 36 Tahun, Pihak Cheng Xiao Eks WJSN Klarifikasi
Instagram/tonyleung_official
Selebriti

Aktor Tony Leung baru-baru ini dilaporkan selingkuh dengan idol-aktris yang 36 tahun lebih muda. Pihak Cheng Xiao mantan member WJSN telah merespons tuduhan ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Cheng Xiao eks member WJSN (Cosmic Girls). Saat ini, Cheng Xiao terlibat rumor perselingkuhan dengan aktor kawakan Tony Leung.

Pada Sabtu (12/8), media Taiwan secara mengejutkan melaporkan bahwa aktor A-list telah berselingkuh dengan idol yang 36 tahun lebih muda. Menyusul berita dari TVBS Taiwan itu, diduga sosok yang dimaksud adalah Tony Leung dan Cheng Xiao.

Jika ditelusuri lagi, Tony Leung berusia 61 tahun dan Cheng Xiao baru 25 tahun. Perbedaaan 36 tahun ini lantas membuat publik syok.TVBS mengklaim bahwa Tony Leung berselingkuh dari istrinya Carina Lau. Menurut outlet media tersebut, Cheng Xiao terlihat berjalan-jalan bersama Tony Leung dan disebut punya anak bersama.

Tuduhan lain menyebutkan bahwa Tony Leung membelikan rumah untuk Cheng Xiao di Jepang. Kabarnya, Carina Lau juga sudah melabrak Cheng Xiao sampai di Jepang.


Dituduh Selingkuhan Tony Leung yang Beda 36 Tahun, Pihak Cheng Xiao Eks WJSN Klarifikasi

Source: Weibo

Sehubungan dengan itu, TVBS mengatakan, "Tony Leung juga membeli vila di Jepang untuk Cheng Xiao dan anak haram mereka. Carina Lau sendiri harus pergi ke Jepang untuk bertemu dengan 'simpanan' ini".

Setelah berita perselingkuhan ini pecah, pihak Cheng Xiao telah memberikan klarifikasi. Perwakilan Cheng Xiao membantah dengan tegas tuduhan ini Di sisi lain, pihak Tony Leung belum merilis komentar apapun terkait rumor perselingkuhan yang diduga menghasilkan anak di luar nikah.

Sementara itu, Tony Leung adalah salah satu aktor Asia paling sukses dan diakui secara internasional. Selain muncul dalam film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", ia juga menjadi bintang tamu MV NewJeans berjudul "Cool With You".

Sedangkan Cheng Xiao memulai debutnya sebagai idol K-Pop WJSN pada 2016. Namun sejak 2018, Cheng Xiao kembali ke Tiongkok dan fokus aktivitas individu. Sejak 2022, Cheng Xiao sudah resmi meninggalkan WJSN bertepatan dengan ulang tahun ke-7 tahun grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait