Dua Anggota WJSN Alami Kecelakaan
Selebriti

Starship Entertainment membawa kabar mengkhawatirkan mengenai dua anggota girl grup WJSN, Exy dan Seola. Kedua anggota WJSN terlibat kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju jadwal mereka.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus mengkhawatirkan datang dari girl band Cosmic Girls atau yang biasa dikenal sebagai WJSN. Dua anggota WJSN, Exy dan Seola mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan untuk menghadiri salah satu jadwal mereka.

Kabar itu disampaikan langsung oleh agensi WJSN, Starship Entertainment. Pada Rabu (31/8), Starship Entertainment entertainment mengabarkan bahwa mobil yang membawa 2 anggota WJSN dan manager mereka mengalami kecelakaan.

Pihak agensi menyebut para korban yang terlibat kecelakaan tidak mengalami luka parah. Kini para korban yang berada dalam mobil itu pun telah dibawa ke unit gawat darurat untuk menerima penangan dan perawatan lebih lanjut.

"Hari ini, Exy dan Seola Cosmic Girls sedang dalam perjalanan untuk menghadiri jadwal, dan mengalami kecelakaan mobil. Para anggota yang berada di dalam mobil, serta manajer, tidak terluka parah tetapi mereka dipindahkan ke ruang gawat darurat untuk menerima diagnosis dan perawatan yang tepat," bunyi pernyataan dari pihak agensi Starship Entertainment, Rabu (31/8).


Setelah menjalani perawatan dan pemeriksaan lanjutan, kedua anggota WJSN dilaporkan tidak menderita cidera serius seperti patah tulang dan sebagainya. Meski begitu, mereka tetap harus menjalani perawatan tambahan karena beberapa memar dan nyeri otot yang mereka derita.

"Setelah pemeriksaan kesehatan mendetail, kedua anggota tidak mengalami patah tulang tetapi membutuhkan perawatan tambahan dan waktu untuk mendapatkan kembali stabilitas karena nyeri otot dan beberapa memar," ungkap pernyataan tersebut.

Demi fokus pada pemulihan kesehatan kedua artisnya, pihak perusahaan selanjutnya akan menyesuaikan jadwal untuk mereka. Starship Entertainment selanjutnya memastikan bahwa mereka akan fokus menjadikan kesehatan artisnya sebagai prioritas utama. Perubahan jadwal artis terkait insiden kecelakaan tersebut selanjutnya akan diumumkan kepada para penggemar setelah melakukan penyesuaian dan konfirmasi.

"Mematuhi saran petugas kesehatan, kami akan menempatkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama. prioritas utama dan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka pulih sehingga mereka tidak memiliki efek samping. Dengan mempertimbangkan stabilitas dan pemulihan mereka, kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal yang direncanakan setelah melakukan penyesuaian," pungkas Starship Entertainment dalam pernyataan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait