YouTuber Korea Tuding WJSN Oplas Gara-Gara Penampilan Beda di 'Queendom 2'
Naver
Selebriti

WJSN menjadi bagian 'Queendom 2' bersama peserta lain seperti VIVIZ, Hyorin mantan member SISTAR, LOONA, Kep1er, Brave Girls. Program itu baru menayangkan 1 episode.

WowKeren - Tudingan mengoperasi plastik wajah memang bukan hal yang baru diindustri musik K-Pop. Kali ini, YouTube Korea Sojang mengklaim bahwa member WJSN melakukan oplas gara-gara penampilan beda mereka dalam ajang "Queendom 2".

Dalam video yang dirilis Jumat (1/4), YouTuber Sojang mengawali pembahasan oplas dari Yoo Yeonjung. "Yoo Yeon Jung, yang memulai debutnya sebagai IOI di 'Produce 101', Dia memiliki wajah bulat," ungkap YouTuber Sojang.

Yoo Yeonjung sempat mengatakan telah melakukan diet berkali-kali. "Hidungnya yang bulat kini begitu tinggi dan tajam. Aku tidak berpikir dia dapat menyangkal operasi hidung. Aku bisa melihat sosok Tiffany Girls' Generation di Yoo Yeonjung," imbuh YouTuber Sojang.

Berikutnya adalah Seol A. "Aku terkejut karena dia muncul dengan wajah yang aneh. Jika kalian melihat hari-hari awal debutnya, dia memiliki wajah yang sederhana dan cantik. Apakah Seol A berpikir dia tidak cukup baik?" ucap YouTuber Sojang.


"Dia mendapatkan kelopak mata ganda di tengah, jadi matanya menjadi lebih tajam. Dalam 'Queendom 2', kalian bisa melihat wajah dengan silikon di hidungnya terlalu tinggi. Silikonnya terlalu banyak dan jelas bahwa dia melakukan operasi hidung," lanjut YouTuber Sojang.

"Ini adalah kasus yang sangat disayangkan karena wajahnya sangat harmonis dan cantik sebelum operasi hidung. Seol A tidak harus menjalani operasi plastik, tetapi dia menjadi serakah dan kacau," tambah YouTuber Sojang.

YouTuber Sojang melanjutkan tudingan oplasnya kepada Dayoung. "Aku terkejut melihatnya penampilan 'Gangnam Beauty'-nya di "Queendom 2". Dayoung awalnya memiliki hidung rendah dan mata kecil, Kelopak mata gandanya, depan terbuka, dan hidung membuat kesan yang kuat," ujar YouTuber Sojang.

"Hidungnya baik-baik saja selama promosi 'Hmph!'. Kali ini, dia menjalani operasi hidung yang tajam. Rasanya seperti Jessi karena itu lip filler. Starship, mana klinik operasi plastik alternatif? Apakah kalian selalu mengacaukan anggota yang sudah cantik? Apa yang kalian semua pikirkan?" pungkas YouTuber Sojang.

Sementara itu, WJSN menjadi bagian dari "Queendom 2" bersama peserta lain seperti VIVIZ, Hyorin mantan member SISTAR, LOONA, Kep1er, Brave Girls. Program itu sejauh ini baru menayangkan 1 episode dan tayang setiap Kamis malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait