Sempat Diisukan Dekat dengan Gading Marten, Ini Sosok Kekasih Julie Estelle
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Gading disebut-sebut sengaja membuat Gisel cemburu dengan mengunggah foto Julie di Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Gading Marten membuat publik heboh saat ia mengunggah foto Julie Estelle di Instagram. Kala itu, Gading memberikan ucapan selamat untuk Julie yang sedang berulang tahun ke-30.

Akan tetapi, niat Gading tersebut malah dimaknai berbeda oleh netter yang menyebutnya ingin membuat Gisella Anastasia cemburu. Seperti diketahui, Gading dan Gisel kini sedang dalam proses perceraian.

Warganet pun menyebut Julie sebagai calon ibu baru dari putri Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten. Akan tetapi, adik Cathy Sharon ini enggan menanggapi hal tersebut dan hanya ingin diwawancarai soal film terbarunya. "Film aja lah ya, kan ini lagi ngomongin film," ujar Julie saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (7/1).

Sementara itu, Gading sendiri sudah mengisyaratkan bahwa Julie akan mengakhiri masa lajangnya. "HBD @julstelle welcome 30!! Hahahahah... makin sukses juls.. dan ditunggu undangannya.. *makanmakanyakan," tulis Gading di Instagram.

Sosok kekasih Julie kabarnya adalah pembalap David Tjiptobiantoro. Keduanya terlihat dekat saat merayakan ulang tahun Julie yang ke-29 pada 4 Januari 2018 lalu. Usia Julie dan David yang terpaut 14 tahun pun tampaknya tak menjadi masalah.

Selain menjadi pembalap, David sendiri juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Bahkan, pria berusia 43 tahun tersebut pun pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Maia Estianty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru