Akhirnya Pamer Foto Liburan Berdua Bareng Angela Gilsha, Stuart Collin Go Public Pacaran?
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Unggahan foto berdua Stuart Collin bersama Angela Gilsha berikut ini disambut hangat oleh warganet.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Angela Gilsha dan Stuart Collin dikabarkan menjalin hubungan spesial. Hal tersebut bermula saat akun gosip Lambe Turah membagikan Instagram Story milik Stuart dan Angela yang menampilkan lokasi serta pemandangan serupa.

Saat diminta klarifikasi, Angela menjelaskan bahwa ia sudah dekat dengan mantan suami dari Risty Tagor itu. Meski begitu, Angela membantah soal jalinan asmaranya dengan Stuart lantaran adanya beda agama.


"Iya lama dari sebelum dia nikah, cuma enggak pernah jadi," kata Angela. "Enggak jadi juga beda agama. Travel partner saja, tapi dekat."

Meski begitu, belakangan Angela memamerkan foto liburan bersama Stuart yang selama ini menjadi perbincangan itu melalui unggahan dalam fitur Instagram Story. Namun kali ini, tepat pada Rabu (9/1) giliran Stuart yang memamerkan foto berdua bersama Angela dalam unggahan Instagram.

Dalam foto yang dibagikan tersebut, Stuart dan Angela berpose di sebuah tangga kayu. Angela terlihat memamerkan senyum sumringahnya, sementara Stuart malah melihat ke atas. "Live for the moments that you cant put into words (Menikmati momen yang tak bisa kamu ungkapkan dengan kata-kata)" tulis Stuart di keterangan fotonya.

Unggahan Stuart tersebut langsung dipenuhi komentar warganet. Tak sedikit netter menyambut pasangan kekasih yang diduga baru go public ini dengan bahagia.

"Ciyeeee.. udah go publik," tulis akun @sandra***. "Mirip, semoga kalian berjodoh," sambung akun @wedg***.

"Akhirnya di publikasi kan juga yaaa.. Congrats.. Bener2 tuh @lambe_turah, kerja kerasnya tak diragukan.. Uhuyyyy," komentar akun @grivina***. "Akhirnya kecurigaan @lambe_turah benarkan @stuartcollin @angelagilsha bahagia selalu," tambah akun @teleng***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...