Sang Kekasih Dicibir Hanya Numpang Hidup, Awkarin Beri Penjelasan Panjang Lebar
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin memberi klarifikasi soal beberapa nyinyiran netizen yang berkomentar jelek pada kekasih barunya, Gangga Karisma.

WowKeren - Kisah perjalanan cinta selebgram cantik Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin dengan kekasih barunya, Gangga Karisma memang menarik untuk diikuti. Diketahui Gangga adalah salah satu talent yang berada di bawah naungan manajemen Karin, ATeam.

Pada ulang tahun Karin yang ke-21 belum lama ini, Gangga juga turut hadir dan memeriahkan hari bahagia sang kekasih. Keduanya juga sempat menjadi relawan membantu korban gempa dan tsunami Palu.


Gaya pacaran positif Karin dan Gangga tersebut diketahui mendapat dukungan dari warganet. Melalui unggahan dalam akun Instagram Karin dan Gangga, keduanya sering terlihat berlibur ke luar negeri.

Seorang warganet pun penasaran apakah Gangga hanya memanfaatkan harta kekayaan Karin sebagai selebgram sukses. "Karin, kalo jalan keluar negeri bareng pacar, karin yang bayar sepenuhnya atau patungan?" tanya seorang netter.

Karin pun menanggapi pertanyaan tersebut dan menegaskan bahwa saat ia dan Gangga ke luar negeri, maka biayanya ditanggung masing-masing. Tak hanya itu, Karin membantah bahwa baik dirinya dan Gangga adalah tipe orang matre. Menurut Karin, cintanya ke Gangga bukan soal materi.

"Kita kerja di luar negeri hahaha, jadi ga ngeluarin duit dan bayar masing2 lah, cowo gua kerja kali, penghasilan dia juga mau menyentuh 100 perbulan," tulis Karin. "Jangan pernah sekali2 bilang cowo gua numpang/gamodal. Gue yang emang gamau terlalu dimanjain dengan materi, karena ya buat apa. Gua juga bisa beli sendiri. Gua udah cape denger ini itu cowo gua dibilang ini itu, gua yang ngajarin dia hermat dan nabung, cinta menurut gue gadiukur dari materi. Sorry gue bukan cewe matre hehe. Selama dia belum jadi suami gue, menurut gue gaada kewajiban dia untuk biayain/bayar2in gue :)"

Awkarin Balas Komentar Nyinyir

Instagram

Unggahan soal penjelasan Karin tersebut dibagikan oleh akun @awkarin.wearing pada Rabu (9/1). Tak sedikit warganet mendukung Karin yang membela Gangga.

"Tau dah netijen sirik aja kalopun karin mau beliin juga yauda hak dya , dya punya duit , kalo mau ngasi ya psti yg bagus dong. Lu pada juga kalo pnya banyak duit psti mw ngasi yg terbaik buat pcr lo," tulis akun @spriss***. "Mampus yang kemaren bilang gangga numpang hidup sm karin atau segala macem," sambung akun @gama***. "Nggak ush diladenin org kya gitu kak karinnn dia iri aja sama kaka," tambah akun @alvina***.

You can share this post!

Related Posts