Tunjuk Kuasa Hukum Baru, Vanessa Angel-Jane Shalimar Tetap Berhubungan Baik
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Jane Shalimar menuliskan curhatan galau dan mengisyaratkan kekecewaan pada Vanessa Angel karena sudah dibantu namun dibalas dengan perlakuan sinis.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat aktris cantik Vanessa Angel memasuki babak baru. Kabar terbarunya, Vanessa memberi surat pencabutan kuasa terhadap pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar, Muhammad Zakir Rasyidin.

Tak hanya itu, Vanessa juga mengatakan bahwa Jane tidak memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya dalam kasus tersebut. Selain itu, Zakir dan Jane disebut tak memiliki persetujuan dari Vanessa saat menggelar konferensi pers belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, Jane sempat curhat galau dan mengisyaratkan kekecewaan pada Vanessa. Pasalnya bantuannya mendukung Vanessa yang diduga terlibat prostitusi online malah dibalas dengan perlakuan sinis.

Sementara itu, pihak Vanessa sudah memilih kuasa hukum sendiri untuk menyelesaikan kasus prostitusi online yang menjeratnya itu. Bersama pihak manajemennya, Vanessa meminta bantuan pada Milano, Aga Khan serta Kevin Situmeang.

"Saya kuasa hukum barunya Vanessa dari Aga Khan dan Milano," kata Kevin Situmeang seperti dilansir dari Okezone pada Rabu (9/1).


Meski begitu, Kevin belum bisa berkomentar lebih lanjut soal peran barunya dalam kasus prostitusi online Vanessa. Ia hanya berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut bila suasananya sudah tepat.

"Kalau untuk keterangan lebih lanjutnya nanti saja ya, nanti kita akan menjelaskan kok," lanjut Kevin. "Kalau ada apa-apa juga akan saya infokan."

Kevin juga mengatakan bahwa pihak Vanessa telah menghubunginya malam tadi. Namun menurut keterangannya, pihak Vanessa belum mengungkapkan alasan mengganti kuasa hukum yang disediakan Jane tersebut.

"Ya dari semalam," jelas Kevin. "Saya dikasih tahunya semalam."

Terlepas dari penggantian kuasa hukum itu, Vanessa melalui manajernya menyampaikan terima kasih pada Jane. Bahkan, Vanessa sama sekali tak ada niat untuk menyakiti Jane. Ia juga mengungkapkan hubungan Vanessa dan Jane masih baik.

"Alhamdulillah (hubungan) baik," kata Lidya selaku manajer Vanessa."Tetap berterima kasih atas bantuannya, support-nya, dan dukungannya. Enggak lupa Vanessa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait