Badan Jadi Lebih Berisi Hingga Diduga Hamil, Ini Jawaban Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia terlihat lebih gemuk saat hadir di sidang cerainya dengan Gading Marten belum lama ini.

WowKeren - Sidang perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali digelar pada Rabu (9/1). Dalam sidang lanjutan tersebut, Gisel membawa saksi untuk memberikan keterangan mengenai perseteruan rumah tangganya dengan Gading.

Selain itu, Gisel juga menuai sorotan lantaran tubuhnya terlihat berisi. Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa penyanyi berusia 28 tahun tersebut sedang hamil. Mengetahui hal tersebut, Gisel pun langsung memberikan bantahan.


"Hamil? Kalau hamil saya enggak cerai lah, gimana. Gendutan saya," ungkap Gisel saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/1). Rupanya, Gisel mengakui bahwa berat badannya sempat naik hingga 10 kilogram.

Namun, Gisel sudah berusaha untuk menurunkan berat badannya melalui olahraga dan menjalani aktivitas seperti syuting. Ibunda dari Gempita ini juga sudah memiliki target untuk mencapai berat badan idealnya.

"Tapi udah kurusan saya, udah kurusan loh," ujar Gisel. "Iya (naik 10 kg). Terus syuting mendingan, olahraga. Udah turun, 10 (kg) itu sama otot ya jadi saya enggak mau turunin 10 (kg) juga. Turunin 4 (kg), ya 2 (kg) lagi lah."

Sementara itu, Gisel sebelumnya juga membantah mengenai isu kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata. Gisel mengaku bahwa ia tak pernah berkomunikasi dengan mantan kekasih Jessica Mila tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...