Bersama Sarwendah Wajah Ruben Onsu Sudah Cemong di Pagi-Pagi Buta, Ada Apa?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Netter penasaran dengan muka cemong Ruben di foto yang ia bagikan bersama Sarwendah.

WowKeren - Ruben Onsu mengaku selama Sarwendah sang istri sedang mengandung calon anak keduanya, ia memiliki kebiasan baru dalam hidup. Kebiasaan baru itu adalah ketika Ruben dengan setia menemani Wendah makan meskipun waktu menunjukkan masih pagi buta.

Seperti yang disampaikan oleh Ruben melalui postingan foto di Instagram pada Kamis (10/1). Dengan setia, Ruben menemani Wendah bahkan ikut makan pula di waktu yang menunjukkan pukul 02.20 WIB.

"Sabar sayang sabar hahahahha. Waktu menunjukan pukul 02.20 wib beginilah klo bumil laper, dia makan ya kita jg hrs makan hahahahaha inilah pola baruku, bagaimana dgn kalian ?" tulis ayah Thalia ini. "Siapa yg sering nemenin istri/suami/anak/teman makan kita jd ikutan makan ?? #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker."

Dalam foto unggahan tersebut terlihat Wendah yang mengenakan daster sedang minum sementara Ruben nampak tersenyum ke arah kamera. Namun dalam foto itu nampak pula penampilan wajah Ruben yang cemong dengan noda seperti olesan krim.


Alhasil, hal itu membuat netter penasaran dan menanyakannya ke kolom komentar. Selain itu, netter juga memuji keromantisan rumah tangga pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 silam itu. Mereka juga ikut mendoakan kesehatan dan kelancaran bayi yang sedang dikandung oleh Wendah.

"Knpa mukanya d cemong'ngin ka @ruben_onsu ?" komenatar akun @2dha_***. "Aku tuh seneng liat keluarga ini,adem ayem aja,semoga selalu sehat n sukses trz ya," tulis akun @widia***. "Mukanya knp ko?" sahut akun @nom6***.

"Sehat sllu bumil cantik @sarwendah29 Selamat kakakquu @ruben_onsu," tambah akun @dylla***. "SubhanaAllah suka liat pasangan ini..langgeng trus ka ruben bersama istri.." sambung akun @hatna***. "Mukanya kenapa ka ruben pake cream," balas akun @mila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru