Diyakini Sering Transaksi Prostitusi, Video Lawas Vanessa Angel Ngaku 'Mahal' Disindir Rp 80 Juta
Selebriti

Netter kembali menyindir Vanessa memasang tarif prostitusi Rp 80 juta setelah video lawas saat bergurau bilang 'mahal' beredar via akun gosip.

WowKeren - Polisi sudah membeberkan fakta baru soal kasus Vanessa Angel. Menurut keterangan polisi, Vanessa sudah sering transaksi prostitusi online.

"Seseorang disebut sebagai penjual jasa bahwa memang penghidupannya, dia mendapatkan segala sesuatu tergantung dari menjual jasa. Apakah yang bersangkutan (Vanessa) termasuk penjual jasa? Dia punya pekerjaan lain sehingga memang masih kita mencari terus, apa yang menjadi keterlibatannya," terang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditelepon via cara "Pagi-Pagi Pasti Happy" TransTV, Rabu (9/1). "Tapi kita yakin yang bersangkutan bukan sekali ini. Dari rekam jejak digital kita menemukan bahwa yang bersangkutan itu sudah beberapa kali."


"Karena polisi kan punya rekam jejaknya, tanggal berapa dimana, polisi tidak mungkin (asal menyita barang bukti) karena didukung data otentik," lanjut Barung. "Saya bicara underwear sama kontrasepsi tidak akan serta merta disita tanpa melalui laboratorium yang cukup canggih. Jadi underwear dan kontrasepsi diperiksa itu identik, ada bekas-bekasnya, sangat identik dan tak terbantahkan. "

Sementara itu, netizen kembali menyikapi sinis soal fakta seputar kasus Vanessa. Mereka kembali membahas video lawas Vanessa yang sempat bercanda mengaku "mahal".

"Ulalaa beibehh... iye iye mahal.. kgk use dijelasin kita2 jg ngarti... huaaaa... mahal katanya," kata g.azzahrahanif. "Mahal lah, 80 jt," kata pecandu_rindu2. "Berarti sudah lama yaa pake tarif mahal??" kata _egagreen. "Mahal 80 jutaaaa," celetuk radea1603.

You can share this post!

Related Posts