Akhirnya Diungkap, Ini Makna Indah Di Balik Nama Anak Pertama Felly Eks Cherry Belle
Instagram/fellyyoung21
Selebriti

Inilah nama serta makna indah yang disematkan Felly Young dan suami kepada anak pertamanya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan personel Cherry Belle, Felly Young. Setelah menikah dengan Mario Ricardo L. Tobing pada Feberuai 2018, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama di awal tahun 2019. Felly baru saja melahirkan bayi laki-laki pada 7 Januari sekitar pukul 09:45 WIB.

Felly dan sang suami pun sudah membagikan foto-foto anak pertama mereka di media sosial. Tak cuma foto, Felly dan Mario akhirnya juga mengungkap nama anak pertama di media sosial pada Rabu (9/1). Pasangan ini menyematkan nama indah untuk anak pertama mereka, yakni Omarion Dexter Tobing.

Tak sembarangan, Omarion Dexter Tobing ternyata memiliki arti yang indah dan penuh harapan. Hal itu diungkap sendiri oleh Felly melalui Instagram. "Omarion Dexter Tobing. 'Anak laki-laki pertama yang berumur panjang, cerdas dan memikat, serta menjadi simbol untuk menghormati sesamanya," tulis Felly.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Mereka ramai menyoroti nama anak Felly yang memiliki makna indah. "Bener bener sesuai namanya, baru lahir aja dah memikat," kata netter. "Bagussss ce @fellyyoung21 namanya semoga berbakti amazing ortunya Dan bagi Nusa Dan bagsa sekali lagi Selamat cecew ku," puji lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait