Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Online, Jantung Sang Nenek Mau Copot
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Rosidah, nenek Vanessa Angel juga mengungkapkan rasa kecewa sekaligus malu terhadap perilaku cucunya.

WowKeren - Nama Vanessa Angel saat ini tengah ramai diperbincangkan karena terjerat kasus prostitusi online. Kabar terbarunya, pihak kepolisian sudah menemukan barang bukti berupa pakaian dalam dan alat kontrasepsi yang tak terbantahkan lagi adalah milik Vanessa.

"Karena polisi kan punya rekam jejaknya, tanggal berapa dimana polisi tidak mungkin (asal menyita barang bukti) karena didukung data otentik," kata Barung. "Saya bicara underwear sama kontrasepsi tidak akan serta merta disita tanpa melalui laboratorium yang cukup canggih. Jadi underwear dan kontrasepsi diperiksa itu identik, ada bekas-bekasnya, sangat identik dan tak terbantahkan. "


Sementara itu, Vanessa mengaku masih belum sanggup bertemu dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Namun tak lama kemudian, Doddy angkat bicara dan mengaku siap jika Vanessa diproses hukum apabila memang benar-benar bersalah. Tapi jika tidak, maka Doddy memohon supaya Vanessa tak dihakimi dan dibebaskan dari tuduhan.

"Nah, relevansinya dengan kasus ini, kalau memang Vanessa salah, kalau saya sebagai orangtua, kalau memang dia salah, ya proses sesuai hukum yang berlaku," kata Doddy. "Silakan gitu. Tapi kalau dia benar, ya bebaskan aja."

Berbeda dengan sang ayah, nenek Vanessa, Rosidah dikabarkan sangat syok mendengar cucunya terjerat kasus prostitusi online. Wanita paruh baya itu mengaku kecewa pada Vanessa.

"Rasanya jantung saya, kasihan itu anak, Ya Allah," kata Rosidah, nenek Vanessa saat ditemui di Jakarta pada Selasa (8/1). "Percaya enggak percaya, gimana ya. Vanessa itu dua bersaudara, adiknya di sini (tinggal sama saya). Kecewa pasti dan kita diam saja sudah, mau gimana gitu."

Sang nenek berharap bisa bertemu dengan Vanessa dalam waktu dekat. Saat bertemu, Rosidah rencananya ingin berbicara dari hati ke hati dan meminta sang cucu untuk mencari rezeki yang lebih halal.

"Saya mau cari nomor teleponnya Vanessa, saya mau ngomong sama dia gimana kabarnya, karena sangat memalukan," lanjut Rosida. "Saya ingin pokoknya ingin ketemu sama dia, dinasehatin saja, jangan bikin malu aduh cari uang yang halal."

You can share this post!

Related Posts