Unggah Foto di Lokasi Syuting 'The Last Empress', Hidung Choi Jin Hyuk Dibilang Mirip 'Perosotan TK'
Instagram/real_jinhyuk
Selebriti

Bahkan ada penggemar yang mengatakan jika hidung Choi Jin Hyuk terjepit jemuran saking mancungnya.

WowKeren - Pada Rabu (8/1), aktor tampan Choi Jin Hyuk mengunggah swafoto dirinya ketika tengah berada di lokasi syuting drama "The Last Empress". Dalam foto tersebut, Choi Jin Hyuk terlihat sangat tampan dengan seragam khas pengawalnya di drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara tersebut.

Di bagian keterangan foto, Choi Jin Hyuk menuliskan keterangan yang berkaitan dengan promosi dramanya. Unggahan ini pun langsung dipenuhi oleh komentar dari netter dan penggemar. Tidak hanya membahas drama yang dibintangi sang aktor, mereka juga beramai-ramai memuji paras tampan pria kelahiran tahun 1986 tersebut. Bahkan ada beberapa penggemar yang mengatakan jika hidung pemain "The Heirs" tersebut mirip dengan salah satu mainan di sekolah anak TK.

"Gantengnya kebangetan nih abang Jin Hyuk," tulis seorang netter. "Ganteng banget seperti biasanya, ah aku sangat menyukaimu," imbuh netter yang lain. "Tuh idung apa bekas dijepit jemuran ya bang?? Kok bisa alus menjulang gitu?" sahut netter lainnya. "Hidungnya Masyaallah bang ga ada tandingannya," komen netizen yang lain. "Hiudngnya mancung banget sih, kayak perosotan anak TK aja," pungkas netter lain.

"The Last Empress" sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang Korea Selatan yang diatur dengan sistem monarki konstitusional. Drama ini menceritakan tentang Oh Ssu Ni yang diperankan oleh Jang Nara. Dia adalah seorang aktris musikal yang memiliki kepribadian ceria. Di sisi lain, ada seorang kaisar bernama Lee Hyuk yang diperankan oleh Shin Sung Rok. Lee Hyuk kemudian memanfaatkan Oh Ssu Ni untuk menutupi skandalnya dengan menikahinya.

Sedangkan Choi Jin Hyuk, dalam drama ini memerankan karakter Na Wang Sik. Ia datang ke istana untuk membalaskan dendam atas kematian ibunya pada kaisar Lee Hyuk. Ia kemudian bekerja sama dengan Oh Ssu Ni untuk melawan kesewenang-wenangan keluarga kerajaan.

Karena mengusung konsep dan cerita menarik yang disertai dengan bumbu-bumbu humor, drama ini selalu meraih rating yang tinggi di setiap penayangannya. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru