Beri Pesan Usai Resmi Cerai Dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Jaga Kesucian dan Aturan Keyakinanmu
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo juga mendoakan Angel Lelga dapat berbahagia dengan pasangan barunya.

WowKeren - Setelah "drama" penggerebekan yang menjadi sorotan, Vicky Prasetyo dinyatakan resmi bercerai dari Angel Lelga. Keputusan tersebut dibacakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (10/1).

Vicky pun menyampaikan rasa lega karena telah berpisah dari Angel. Selain kelegaan, ia juga menyampaikan rasa terimakasih. "Saya harus mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dia," kata Vicky seperti dilansir dari Kumparan pada Kamis (10/1).


Vicky sadar betul tak lepas dari rasa salah. Tak lupa, ia menyampaikan permintaan maaf bila pernah membuat Angel terluka. "Saya sudah bilang mohon maaf kalau ada hal yang kurang berkenan ataupun kesalahan dan apapun itu," lanjut Vicky.

Meski rumah tangganya berujung pada perceraian, Vicky tak menyesal dan menggapnya sebagai pelajaran hidup. Ia menambahkan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Kegagalan dalam rumah tangga itu bukan hanya karena makmum, bukan hanya imam," sambung Vicky. "Tapi butuh keduanya untuk saling mengerti. Inilah pelajaran hidup."

Sementara itu, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya di hari yang sama, Vicky menuliskan hal serupa. Ia juga mendoakan agar sang mantan istri bisa berperilaku lebih baik lagi, seperti menjaga kesucian dan aturan keyakinan agamanya.

"Hari ini kita sah berpisah di putuskan oleh Agama dan Negara ....ya Allah semoga ini menjadikan pelajaran di balik semua kesalahan agar hamba bisa menjadi imam yg baik nantinya .." tulis Vicky. "Untuk kamu Terimksh atas semua pengabdianya sebagai isteri mohon maaf atas semua kesalahan dan hal apapun selama kita berumah tangga .. Dan semoga km lebih baik lagi dgn mampu menjaga kesucian dan Aturan keyakinanmu ..."

View this post on Instagram

Hari ini kita sah berpisah di putuskan oleh Agama dan Negara ....ya Allah semoga ini menjadikan pelajaran di balik semua kesalahan agar hamba bisa menjadi imam yg baik nantinya ..untuk kamu Terimksh atas semua pengabdianya sebagai isteri mohon maaf atas semua kesalahan dan hal apapun selama kita berumah tangga ..dan semoga km lebih baik lagi dgn mampu menjaga kesucian dan Aturan keyakinanmu ...Terimksh dan mohon maaf buat ibu mertua dan semua keluarga besarnya serta keluarga besar ku mamah dan adik2 ku @babyprasetyo777 , @nabellagabrella dan lainya juga semua pihak yg terlibat di pernikahan kami πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Semoga km bahagia bersama pasangan baru mu πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Saat nya melanjutkan kehidupan dgn kesendirian mohon doanya untuk semuanyaπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™ Kemarin saya selalu bilang "you never walk alone " ....tapi sekarang saya bilang " im walk alone ......πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜ #pengadilanagamajakartaselatan

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

Vicky juga menuliskan permohonan maaf pada semua pihak yang terlibat dalam pernikahanya dengan Angel. Ia pun berharap Angel bahagia bersama pasangan barunya. Di akhir tulisannya, Vicky meminta doa untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya.

"Terimksh dan mohon maaf buat ibu mertua dan semua keluarga besarnya serta keluarga besar ku mamah dan adik2 ku @babyprasetyo777 , @nabellagabrella dan lainya juga semua pihak yg terlibat di pernikahan kami. Semoga km bahagia bersama pasangan baru mu," lanjut Vicky. "Saat nya melanjutkan kehidupan dgn kesendirian mohon doanya untuk semuanya. Kemarin saya selalu bilang 'you never walk alone ' ....tapi sekarang saya bilang 'im walk alone' .....#pengadilanagamajakartaselatan"

Sementara itu, Angel ikut "merayakan" status janda yang kembali disandangnya hari ini melalui sebuah unggahan foto dengan menuliskan keterangan penuh rasa syukur. "Assalamualaikum... Alhamdullillah ya Allah. Sujud syukurku padamu. 10 januari 2019 13.00," tulis Angel pada Kamis (10/1).

You can share this post!

Related Posts