Pacaran Dengan Hilda Vitria Tuai Kecaman, Ternyata Inilah Alasan Billy Syahputra Bela Mati-Matian
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Rupanya Billy Syahputra menemukan dua hal berikut pada diri Hilda Vitria yang membuatnya bertahan. Apa itu?

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria memang menuai kontroversi. Meski kasus perseteruan pernikahan Hilda dengan Kriss Hatta belum kunjung selesai, Billy tetap setia berada di samping sang kekasih. Padahal, Hilda juga tak henti-hentinya dicibir hanya memanfaatkan harta Billy.

Sementara itu, belakangan sikap setia Billy sempat disebut karena guna-guna. Bahkan, rekan artis seperti Nia Ramadhani juga heran soal alasan Billy mempertahankan Hilda. Tak tanggung-tanggung, Nia pernah menyebut seolah menyindir Hilda jika level kekasih Billy itu masih di bawahnya.

"Emang lo segitunya sama si Hilda Vitria?" tanya Nia. "Emang dia kenapa banget sih? Sampai butuh banget diperjuangkan. Emang dia di atas gue gitu? Maksud gue, kalau gue itu ya kalau diperjuangkan oke lah."

Menanggapi hal tersebut, Billy mengungkapkan bahwa cinta dan kebahagiaan adalah dua hal yang membuatnya mempertahankan Hilda. Ia merasa menemukan hal tersebut pada Hilda.

"Gue hidup mencari kebahagiaan. Ketika ada seorang di samping gue, itu membuat gue bahagia," kata Billy seperti dilansir dari Okezone pada Kamis (10/1). "Selain itu, ya cinta."


Billy juga menyebut setiap hinaan yang diterima Hilda, membuatnya makin mencintainya "Begini loh, ketika orang menghujat dan memfitnah tidak sesuai dengan fakta akan membuat gue semakin sayang (sama dia)," lanjut Billy.

Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra itu mengungkapkan sangat bahagia dengan Hilda saat ini. Tak hanya itu, pembawa acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini juga membeberkan rasa sayangnya yang begitu besar pada sang pujaan hati.

"Gue sayang, sayang, dan sayang sama dia," sambung Billy. "Semua (hinaan) itu membuat gue dan Hilda semakin bahagia."

Jawaban Billy itu disambut pujian dari Hilda. Ia juga menyanjung sang kekasih mempunyai sifat dermawan pada keluarga dan orang lain.

"Dia adalah laki-laki yang hebat," kata Hilda dalam kesempatan yang sama. "Kalau Hilda bilang, dia berjuang untuk keluarganya. Billy itu royal. Orang lain yang butuh bantuan saja dia bantu, apalagi keluarga"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait