Polisi Bongkar Artis Prostitusi Dibawah 30 Tahun Selain Vanessa Angel, Buru 2 Muncikari Lainnya
Selebriti

Polisi mengungkap fakta soal keterlibatan artis muda berusia dibawah 30 tahun sekaligus tengah memburu 2 mucikari teman ES dan TN.

WowKeren - Vanessa Angel bukan satu-satunya artis yang terlibat jaringan prostitusi. Selain artis berusia 27 tahun tersebut, ada 5 artis lain yang terlibat dengan muncikari ES dan TN.

Luki mengatakan dari muncikari Tentri, ada tiga artis yang terbukti kuat keterlibatannya, yaitu AC, TP dan BS. Sedangkan dari muncikari Endang Siska diketahui ada dua artis berinisial ML dan RF yang berada dalam jaringannya.


"Saya sampaikan disini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. "Lima oknum (artis) ini dalam waktu dekat akan kita panggil."

Tak cuma itu, polisi juga mengungkap keterlibatan sejumlah artis yang usianya dibawah 30 tahun. "(Artis) masih muda, umurnya di bawah 30 tahun," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

Selain para artis, polisi masih mencari sosok 2 muncikari lainnya. Dua muncikari tersebut diduga terlibat dalam jaringan ES dan TN. Namun keduanya tak menghadiri wajib lapor pasca penggerebekan di Surabaya, 5 Januari lalu.

"Dua DPO terduga muncikari wanita sudah diketahui identitas dan asal daerahnya, semoga bisa ditangkap," ujar Direktur Resor Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jawa Timur, Kombes Akhmad Yusep Gunawan, Kamis (10/1). "Identitas dan lokasinya sudah kita ketahui, dalam waktu dekat semoga bisa ditangkap dan diperiksa di sini. Perannya hampir sama dengan ES dan TN. "

You can share this post!

Related Posts
Loading...