Dilarikan ke Malaysia, Keluarga Sedih Ustaz Arifin Ilham tak Cukup Istirahat saat Dirawat di Jakarta
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sebelum dipindahkan ke Malaysia, Ustaz Arifin Ilham sempat dirawat di RSCM Jakarta.

WowKeren - Kabar mengenai kesehatan Ustaz Arifin Ilham yang menurun cukup menyedot perhatian publik. Akibat penyakit infeksi paru-paru, Ustaz Arifin harus dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Saat ini, perawatan Ustaz Arifin dipindahkan ke Rumah Sakit Penang, Malaysia. Bahkan saat berangkat kesana, Ustaz Arifin dinaikan jet pribadi khusus.


Sementara itu, kabar mengenai Ustaz Arifin yang dirawat di Malaysia disampaikan oleh putra sulung, Muhammad Alvin Faiz. Informasi perkembangan ayahnya itu diperoleh Alvin dari sang ibu dan istrinya yang menemani Ustaz Arifin di sana.

Kabar itu disampaikan oleh Alvin melalui InstaStory miliknya. Dalam kabar itu, Alvin juga mengaku sedih ketika sang ayah dirawat di Jakarta. Hal itu lantaran sewaktu dirawat di Jakarta, Ustaz Arifin kurang bisa beristirahat.

"Sedih sekaligus senang ketika melihat video ini di tempat abi sekarang hanya ditemani oleh mamah dan nenek serta diisi dengan murottal quran," tulis Alvin. "Sedangkan di Jakarta kemarin abi sulit untuk istrirahat karena suasana yang tidak nyaman kurang tenang gaduh dikarenakan ramainya orang-orang yang ingin melihat langsung abi."

Dilarikan ke Malaysia, Keluarga Sedih Ustaz Arifin tak Cukup Istirahat Ketika Dirawat di Jakarta

Instagram

Bukan bermaksud menolak, Alvin yang juga menjaga ayahnya saat dirawat di Jakarta pun ikut merasa kurang nyaman dengan banyaknya orang datang menjenguk. Ia pun melanjutkan kalau yang dibutuhkan paling banyak oleh ayahnya adalah doa.

"Saya yang sehatian menemani abi di kamaar jujur kurang nyaman, sekaligus kasihan dengan abi, abi sulit untuk istirahat," pungkas Alvin. "Yang abi butuhkan sekarang itu istirahat dan doa. Jika memang sayang dengan abi, kami berharap doa dari teman2 semua ya, untuk kesembuhan abi, semoga kembali sehat dan diangkat penyakitnya, aamiin."

Sebelumnya, Alvin juga sempat mengungkapkan nasehat yang ia terima dari sang ayah. Ustaz Arifin mengatakan pada putranya jika di balik sakit yang sedang ia derita ini masih ada hikmah untuk negeri mengenai perbedaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...