Pengacara Mundur Gara-Gara Takut, Vanessa Angel Diminta Sewa Kuasa Hukum Hilda Vitria
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Para netter menilai bahwa pengacara Hilda lebih cocok untuk menangani kasus yang dialami Vanessa.

WowKeren - Vanessa Angel harus berurusan dengan hukum saat ditangkap akibat kasus prostitusi online. Akan tetapi, artis berusia 27 tahun tersebut sudah dua kali ditinggal oleh kuasa hukumnya.

Sebelumnya, Vanessa mencabut kuasa dari Muhammad Zakir Rasyidin sebagai pengacaranya dengan alasan menggelar konferensi pers tanpa izin. Jane Shalimar yang menyarankan Zakir sebagai penasihat hukum Vanessa pun ikut kecewa dengan keputusan sahabatnya tersebut.

Berselang dua hari setelah Zakir berhenti, kuasa hukum Vanessa yang bernama Guntual Laremba ikut mengundurkan diri. Guntual mengaku bahwa ia takut kredibilitasnya sebagai pengacara jatuh karena menangani Vanessa.

Menurut Guntual, Vanessa memberikan keterangan yang berbeda dan tak sesuai dengan fakta. Sebut saja soal bayaran Rp 80 juta hingga adanya pria dalam kamar hotel yang dibantah Vanessa. Nyatanya, polisi menemukan bukti-bukti kuat yang membantah pernyataan Vanessa tersebut.


Kabar mundurnya kuasa hukum Vanessa tersebut pun menuai sorotan dari warganet. Selain memuji keputusan Guntual dan timnya untuk mundur, para netter juga menyarankan Vanessa menyewa jasa pengacara Hilda Vitria dan Billy Syahputra, Hendra Asmara. Mereka menilai bahwa Hendra mau menangani kasus hukum meski tak sesuai fakta.

"Salut sama pengacara yg jujur seperti ini tidak membela yg trllu berkelit2," puji akun @erno****alie. "Ini baru namanya pengacara...keren...salut dah..." tambah akun @karun*****kie24. "Pengacaranya hilda dan billy aja di pakai ... wkwkkwwkw," sahut akun @mal****bot.

"Va ini salah nyewa pengacara, coba sewa pengacarabya billy-hilda pasti di tutupin sampe dia yg halu," tulis akun @hye****ram. "Pake pengacara nya billy aja mbk dia mau loh suruh ngibul2 juga wkwk," imbuh akun @mik****kim. "Pake pengacara @hendra84asmara aja, pasti dia mau di ajakin berbohong," seru akun @nand****viina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait