Artis 19 Tahun Terlibat Prostitusi Seperti Vanessa, Billy Nyengir Ditegur Polisi Soal Inisial
Selebriti

Saat wawancara, Billy Syahputra tertawa ketika ditegur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung karena memancing soal bocoran nama.

WowKeren - Polisi menyebut Vanessa Angel bukan satu-satunya artis yang terlibat dalam prostitusi online. Selain Vanessa ada 45 artis lainnya yang juga ikutan terlibat.

Tak cuma sepantaran Vanessa, artis yang terlibat bahkan usianya jauh lebih muda. Pihak Polda Jatim menyebut salah satu artis ada yang baru berusia 19 tahun.


"Artis masih muda, umurnya di bawah 30 tahun," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (10/1) pada detikCom. "Ada yang usianya 19 tahun."

Menurut Barung, sejumlah artis dan model itu bukan hanya dari kalangan papan atas. Sebagian besar dari mereka juga ada yang baru meniti karir dan cuma sekali melakukan transaksi prostitusi. Meski begitu, Barung tetap menganggap artis tersebut terlibat.

"Masih ada nama-nama mereka yang beranjak menjadi calon artis dan model diduga juga ikut terlibat prostitusi online," kata Barung. "Iya, meski mereka melakukan (prostitusi) satu kali ya tetap terlibat prostitusi online."

Barung juga mengungkap kalau daftar 45 artis dan 100 model yang terlibat prostitusi itu didukung dengan data otentik rekam jejak digital online, mulai dari tempat atau lokasi di hotel, rekaman percakapan chatting hingga terjadinya transaksi pembayaran terkait prostitusi tersebut. Saat ini, polisi sudah membocorkan inisial 5 artis lainnya yakni AC, TP, BS, ML dan RF yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi mucikari Vanessa.

Billy Syahputra cs

YouTube

Sebelumnya, Barung juga mengungkapkan hal serupa ketika dihubungi lewat telepon oleh salah satu acara TV. Billy Syahputra sebagai host lantas kepo dan menanyai Barung.

"Bapak kan sudah memantau jejak digital pak, berarti sudah jelas nama-nama yang terkait prostitusi. Pak mohon maaf pak, salah satu inisialnya apa pak," kata Billy sambil menahan tawa. "Hei, itu kamu nanti memancing bahwa kita sampaikan (nama). Biar bapak Kapolda," kata Barung menegur Billy.

"Waduh Billy," kata Uya Kuya sambil mendorong punggung kekasih Hilda Vitria itu. "Gua mah salah aje, maaf ye pak, siap pak jangan ditangkap saya pak, saya cuma profesional pak," kata Billy sembari nyengir malu. "Iya ha ha," jawab Barung.

You can share this post!

Related Posts